The Indonesian Next Big Star Season 2 Akan Capai Puncaknya Malam ini. Siapakah yang Jadi Juara?

Jum'at, 03 November 2023 - 12:10 WIB
loading...
The Indonesian Next Big Star Season 2 Akan Capai Puncaknya Malam ini. Siapakah yang Jadi Juara?
The Indonesian Next Big Star Season 2 akan mencapai puncaknya pada hari ini, Jumat (3/11/2023). Ya, Grand Final akan disiarkan langsung RCTI malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The Indonesian Next Big Star Season 2 akan mencapai puncaknya pada hari ini, Jumat (3/11/2023). Ya, Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2 akan disiarkan langsung RCTI malam ini pukul 21.30 WIB dari salah satu studio tercanggih di Asia, yakni Studio RCTI+, Jakarta.

Tiga Grand Finalist yang akan tampil adalah para srikandi yakni Anabelle, Safeenah dan Shakila. Tidak hanya menampilkan penampilan solonya, ketiga Grand Finalist akan menampilkan panggung kolaborasi yang keren dengan Rossa. Ketiga kontestan tersebut harus bisa merebut hati pemirsa apabila ingin menjadi juara, pasalnya pemenang The Indonesian Next Big Star Season 2 ditentukan melalui voting pemirsa melalui aplikasi RCTI+.

Selain penampilan para kontestan, akan ada juga penampilan spesial dari Lyodra, Rachel Manroe dan pastinya dari ke 2 juri internasional, iKON Bobby & iKON DK. Penasaran kan seperti apa kemeriahan Grand Final The Indonesian Next Big Star season 2 ini? Saksikan hanya di RCTI & streaming di RCTI+.



Bagi para pemirsa, tetap vote jagoannya melalui aplikasi RCTI+, karena ini adalah kesempatan terakhir bagi para kontestan untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang internasional. Grand Final nanti juga akan sangat meriah bersama juri Internasional iKON Bobby & iKON DK, dan juri Indonesia Marion Jola & Rossa.

Jadilah saksi kelahiran bintang internasional pada Grand Final The Indonesian Next Big Star, Jum’at 3 November 2023, pukul 21.30 WIB LIVE di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan juga melalui live streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

Baca Juga: Ini 15 Peserta yang Lolos Ke Babak Live Show The Indonesian Next Big Star Season 2
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)