Manfaat Yoga untuk Si Kecil

Sabtu, 23 September 2017 - 16:19 WIB
Manfaat Yoga untuk Si Kecil
Manfaat Yoga untuk Si Kecil
A A A
JAKARTA - Yoga memiliki banyak manfaat. Selain untuk kesegaran fisik, meningkatkan fleksibilitas, berat badan yang lebih sehat, juga membuat tulang lebih kuat. Yoga yang banyak dilakukan kaum perempuan ini ternyata juga memiliki banyak manfaat kesehatan anak-anak.

Instruktur Real Yoga Saumik mengatakan, bahwa anak-anak yang melakukan yoga bisa meningkatkan kesehatan mental. Sebab, bisa meningkatkan kesehatan pada otak.

"Sebenarnya memang beda banget dengan anak-anak dan dewasa. Soalnya anak-anak mainnya enggak biasa dengan dewasa saat yoga. Manfaatnya itu lebih ke kesehatan mental," ujar Instruktur Real Yoga Saumik di Jakarta,

Kesehatan mental yang bisa didapatkan adalah kecerdasan pada anak. Dalam hal ini, otak anak akan lebih fokus, serta membuat otak lebih cerdas dan pemikirannya lebih seimbang.

"Kalau untuk fisik bisa akan lebih kuat dan fleksibel. Jadi anak-anak banyak manfaat untuk kesehatan. Dan bisa menerapakan pola gaya hidup sehat," katanya.

Sementara itu, Real Yoga menyediakan beberapa keuntungan sendiri bagi pengunjung. Sebab, mereka bisa mendapatkan instruktur yoga yang kompeten.

"Keuntungan yang didapat di Real Yoga sendiri adalah instruktur yoga yang berpengalaman dan membuat anda lebih mendapatkan manfaat Yoga, jadi bisa berkunjung ke Real Yoga di Radio Dalam Studio Jalan Radio Dalam Raya No. 33 Gandaria Utara, Kebayoran Baru, 12140, telepon : 021 726 21 82,"
jelasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)