alexa snippet

Tips Meningkatkan Gairah Seksual Sebelum Bercinta

Tips Meningkatkan Gairah Seksual Sebelum Bercinta
Tips Meningkatkan Gairah Seksual Sebelum Bercinta. (Istimewa).
A+ A-
JAKARTA - Meningkatkan gairah seksual saat bercinta perlu dilakukan. Agar mendapatkan orgasme yang maksimal dirasakan oleh pasangan dalam berhubungan seksual.

Mengutip Menshealth, berikut tips tingkatkan gairah seksual sebelum bercinta.

1.  Berciuman
75 persen wanita mengatakan ciuman akan membantu membuat mereka dalam suasana romantis. sementara 61 persen setuju bahwa pelukan pun akan membantu meningkatkan gairah seksual. Itu karena berciuman bukan hanya sekedar mendapatkan kenikmatan fisik. Tapi juga tindakan emosional yang membangun keintiman. Anda tidak perlu menyerang mulutnya saja. Cobalah mencium tujuh bagian tubuhnya jika Anda benar-benar ingin memulai sesi cinta yang membara.

2.  Ajak makan malam romantis
Hampir 50 persen wanita mengakui bahwa makan malam atau kencan romantis akan membantu membuat mereka dalam meningkatkan gairahnya. Alasannya, kencan yang menyenangkan bisa memacu semua jenis perasaan-emosi yang baik. Agar membangun keintiman dengan cara yang sangat berbeda.

Pada dasarnya, Anda membuatnya merasa diperhatikan dengan segala cara yang benar bahkan sebelum Anda memulai bercinta. Jadi lakukan sesi bercinta dengan benar agar bisa menjadi lebih baik dari sana.

3. Obrolan nakal
Obroal nakal bisa meningkatkan gairah seksual pada pasangan. 32 persen wanita melakukan obrolan nakal yang ada di beberapa film porno.

4. Penggunaan seks toys
Jika Anda membangun dengan menggunakan mainan seks, kemungkinan Anda sudah mendapatkannya. Namun, 27 persen wanita menilai bahwa mainan seks  yang tepat meningkatkan gairahnya. Anggap saja itu sebagai senjata rahasia di saat Anda akan memulai  foreplay dengan pasangan.

5. Gunakan pakaian seksi
Hampir 25 persen wanita mengatakan pakaian dalam atau pakaian seksi bisa membantu mereka dalam mood. Pemakaian lingerie - adalah salah satu rahasia pasangan dalam mendapatkan hubungan seksual yang lebih lama.
(nfl)
Top