alexa snippet

Ini Cara MNC Travel Perkenalkan Theme Park Baru di Malaysia

Ini Cara MNC Travel Perkenalkan Theme Park Baru di Malaysia
Ini Cara MNC Travel Perkenalkan Theme Park Baru di Malaysia. (SINDOnews.Rina Anggraeni).
A+ A-
JAKARTA - MNC Travel memiliki strategi khusus kedepannya sebagai agent travel terbesar di Indonesia. Pihaknya akan terus meningkatkan promosikan wisata Theme Park terbaru di Malaysia yaitu Movie Animation Park Studios (MAPS).

Marketing MNC Travel Andreas Tobing mengatakan, pihaknya telah memiliki rencana khusus untuk mempromosikan MAPS. Sebab, keduanya telah menjalani kerjasama ekslusif dengan pariwisata di Malaysia.

"Pengen promosiiin MAPS gila-gilaan. Kita udah punya strategi campaign untuk memperkenalkan MAPS bisr dikenal. Karena Theme Park itu industri pariwisata banget. MAPS itu jadi pasar kita banget soalnya prospekanya  bagus banget kedepannya," ujar Andreas Tobing di Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Menurutnya, MAPS merupakan tempat wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Mengingat, MAPS memiliki wahana dan atraksi yang aman dan menarik.

"Salah satu family park yang cocok buat liburan banget. Karena standarisasi dari dream works itu sendiri. Buat kemanan dan atraksi itu aman banget," katanya.

Selain itu, MNC Travel juga akan menawarkan kota IPOH di Malaysia. Sebab kota ini memiliki tempat kuliner yang khas dan terkenal yang bisa dicicipi.

"Kota IPOH sendiri itu banyak kulinernya. Udah gitu bisa kuliner di IPO itu banyak bangunan sejarah kayak kastil peninggalan Inggris banyak yang foto prewedding," katanya.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top