alexa snippet

Begini Cara Ibu Luangkan Waktu Santai

Begini Cara Ibu Luangkan Waktu Santai
Begini Cara Ibu Luangkan Waktu Santai. (Dok.SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Hasil survei yang dilakukan oleh Sunlight mengungkap fakta bahwa perempuan Indonesia adalah sosok yang ingin maju (progress-seeker), yang masih memiliki keinginan kuat untuk mewujudkan impian mereka. Namun kesibukan dan kurangnya waktu luang bisa menjadi penghalang untuk mewujudkannya.

Sunlight lewat penelitian “Pockets of potential: How micro-learning during pockets of time can lead to new skills and opportunities” mengungkap bahwa setiap orang dapat mewujudkan impian atau passion yang mereka miliki dengan menyediakan waktu paling tidak 15 menit. Agar waktu lima belas menit  harinya dengan mempelajari dan mengulangi keterampilan yang sama.

"Perempuan yang menjalankan passionnya bisa membawa banyak dampak positif bagi dirinya dan juga orang-orang disekitarnya," ujar Head of House Hold Care PT Unilever Indonesia Tbk Veronika Utami dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Ia mengatakan, perempuan Indonesia dihadapkan dengan berbagai kesibukan yang menyita waktu. Dalam survei menunjukkan 60% diantaranya terus berusaha mewujudkan mimpinya bahkan ketika mereka sudah berkeluarga dan bekerja.

"Melalui Ibu Bersinar Sunlight, kami mengajak  perempuan Indonesia untuk meluangkan waktu dan berkomitmen #sayasempat untuk wujudkan impiannya. Dengan keunggulan mencuci 5x lebih cepat, Sunlight memberikan ekstra waktu setiap hari yang jika dimanfaatkan dengan baik bisa membantu perempuan Indonesia wujudkan impianny," katanya.

Seperti diketahui, sebagai sabun cuci piring terkemuka di Indonesia, Sunlight meluncurkan kampanye “Ibu Bersinar Sunlight”. Agar menginspirasi perempuan Indonesia untuk gunakan waktu untuk wujudkan mimpi dan potensi yang dimiliki.
(nfl)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top