Raffi Ahmad-Nagita Slavina Buka Donasi untuk Bantu Palestina, Terkumpul Rp200 Juta dalam Beberapa Jam

Jum'at, 03 November 2023 - 12:55 WIB
loading...
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Buka Donasi untuk Bantu Palestina, Terkumpul Rp200 Juta dalam Beberapa Jam
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka donasi untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Hal ini diketahui dari Instagram pasangan tersebut. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka donasi untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi pasangan tersebut.

Dalam postingan itu, Raffi dan Nagita membagikan foto yang memperlihatkan sejumlah pria sedang salat di jalan. Sementara itu, donasi untuk Palestina dibuka secara online melalui kitabisa.com.

"Bismillah. Aku, Nagita, Rafathar, Rayyanza, & all tim RANS, bermaksud menggalang donasi U/ saudara kita di Palestina. We Pray, We Care. Bagi mereka, bantuan kemanusiaan dari kita semua," tulis Raffi dikutip Jumat (3/11/2023).

Tak tanggung-tanggung, Raffi dan Nagita menargetkan donasi sebesar Rp500 juta dalam waktu 14 hari. Namun, baru beberapa jam dibuka, dana yang terkumpul sudah lebih dari Rp200 juta.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina Buka Donasi untuk Bantu Palestina, Terkumpul Rp200 Juta dalam Beberapa Jam

Foto/Instagram Raffi Ahmad





Nantinya donasi tersebut akan disalurkan melalui beberapa lembaga yang siap menyalurkan bantuan kemanusiaan ke Gaza. Mulai dari Palang Merah Indonesia, Baznas RI, RS Indonesia by MERC, International Networking for Humanitarian, dan Nusantara Palestina Center.

Aksi galang dana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mendapat banyak apresiasi dari netizen. Hal ini lantaran keduanya memanfaatkan media sosialnya yang telah memiliki banyak pengikut dengan sangat baik untuk mendukung Palestina di tengah konfliknya dengan Israel.

"Terima kasih untuk sudah menggunakan platform media sosial nya sebagai bentuk dukungan kepada Palestine.. Bukan bilang 'netral' atau 'a post won't help'," tulis netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)