Vision+ Bersama Telkomsel Akan Hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023

Jum'at, 03 November 2023 - 13:55 WIB
loading...
Vision+ Bersama Telkomsel Akan Hadir di Indonesia Comic Con x DG Con 2023
Vision+ bersama dengan Telkomsel turut meramaikan Indonesia Comic Con x DG Con yang merupakan kolaborasi antara Panorama Media dengan Dunia Games. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ bersama dengan Telkomsel turut meramaikan salah satu event tahunan terbesar di Tanah Air bertajuk Indonesia Comic Con x DG Con yang merupakan kolaborasi antara Panorama Media dengan Dunia Games Telkomsel dan akan diselenggarakan pada 4-5 November 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Event ini merupakan perayaan tahunan terbesar dari dunia pop culture di Indonesia, yang mencakup lifestyle, toys, esports, movie, dan games, dan diharapkan akan menarik perhatian penggemar dari seluruh Tanah Air.

Indonesia Comic Con x DG Con 2023 tahun ini akan menampilkan berbagai aktivitas menarik dan booth dari berbagai brand terkemuka. Salah satunya adalah Vision+, yang dihadirkan oleh Dunia Games Telkomsel.

Vision+ akan menyajikan berbagai konten hiburan premium yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama acara berlangsung. Dengan kehadiran Vision+ dalam event ini, Telkomsel menunjukkan komitmen kuatnya dalam mendukung dan memajukan industri pop culture dan esports di Indonesia.



"Kami sangat antusias bisa menjadi bagian di Indonesia Comic Con x DG Con 2023 dan berkesempatan untuk memperkenalkan Vision+ kepada komunitas pecinta pop culture di Indonesia. Melalui event ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi para pengunjung," ujar Ibu Clarissa Tanuesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, “Telkomsel terus membuka peluang pertumbuhan industri games dan esports di Indonesia melalui Dunia Games. Kolaborasi bersama Panorama Media dalam gelaran Indonesia Comic Con x DG Con 2023 kali ini, menjadi wujud nyata peran terdepan perusahaan sebagai digital lifestyle driver yang menghadirkan wadah inklusif bagi para komunitas dan pegiat games dan esports yang menjadi bagian dari pilar pop culture di Indonesia”

Vision+ pada event ini, akan memberikan teaser dari series terbarunya yang berjudul “The One,” series yang menceritakan tentang kehidupan seorang gamers esport yang mencoba sekali lagi untuk kembali ke dunia pro gaming.

Selain itu, Vision+ akan mengajak para pengunjung untuk meet and greet dengan para cast yang akan bermain di original series milik Vision+, kemudian ada games menarik yang dapat peserta ikuti dengan hadiah eksklusif dan juga streaming 2 series terbaru Vision+ yang berjudul “Radio” dan “Twisted 3: The Sinners.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)