Atta Halilintar Idap Hernia, Diduga Akibat Olahraga Berat

Jum'at, 03 November 2023 - 14:13 WIB
loading...
Atta Halilintar Idap Hernia, Diduga Akibat Olahraga Berat
Atta Halilintar mengaku mengidap hernia. Kabar mengejutkan ini diungkap suami Aurel Hermansyah itu melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku mengidap hernia . Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh suami Aurel Hermansyah itu melalui foto yang diunggah di Instagram pribadinya.

Sebelum mengetahui mengidap hernia , Atta mengatakan sempat mengalami kram perut. Kondisi ini membuatnya kesakitan hingga merasakan perih dan susah untuk bergerak.

Akibatnya, bapak satu anak ini sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit.

“Kemarin dari perut ke bawah kram perih susah gerak. Alhamdulillah sekrang nggak harus tidur lebih lama di RS,” tulis Atta dikutip Jumat (3/11/2023).

Atta Halilintar Idap Hernia, Diduga Akibat Olahraga Berat

Foto/Instagram Atta Halilintar





Sulung Gen Halilintar ini kemudian memutuskan untuk menjalani pemeriksaaan kesehatan. Di mana dokter menyatakan bahwa Atta mengidap hernia. Dia pun bersyukur lantaran hernia yang dialaminya bukan di bagian usus bawah.

“Menurut dokter hasil cek ct scan saya kena sakit hernia. Tapi untungnya lemak bukan usus yang ke bawah,” kata Atta.

Belajar dari pengalaman tidak mengenakkan yang dialaminya itu, Youtuber itu mengimbau pengikutnya di Instagram untuk lebih berhati-hati ketika memilih jenis olahraga berat. Dia sendiri diketahui kerap melakukan olahraga berat seperti angkat beban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)