Tunda Penuaan Dini lewat Teknologi, Cermati Cara Mujarab dari 3 Inovasi Treatment Ini

Jum'at, 03 November 2023 - 14:30 WIB
loading...
Tunda Penuaan Dini lewat Teknologi, Cermati Cara Mujarab dari 3 Inovasi Treatment Ini
Banyak cara menunda penuaan dini. PREMIERA Skin & Body Care menawarkan cara yang lebih aman melalui treatment non-bedah. Foto/PREMIERA Skin & Body Care
A A A
JAKARTA - Setiap manusia seiring waktu mengalami penambahan usia. Biasanya pertambahan itu akan diiringi oleh perubahan di bagian tubuh. Tidak terkecuali bagian kulit.

Nah, semakin bertambahnya usia maka elastisitas kulit juga akan semakin menurun. Hal itu menyebabkan munculnya garis halus, kerutan, dan lipatan.

Biasanya banyak orang mengakali kondisi tersebut dengan memanfaatkan skincare anti-aging. Namun ada cara lain yang ditawarkan oleh PREMIERA Skin & Body Care. Caranya adalah konsisten melakukan treatment non-bedah khusus penuaan dini.

Amelia Susrono, Co-Founder PREMIERA Skin & Body Care mengatakan treatment yang mereka tawarkan selalu mengedepankan kualitas terbaik, penggunaan material terkini, dan aman saat digunakan.

Terapi tersebut juga dilakukan oleh tim dokter yang sudah bersertifikasi dan berpengalaman.

"Hal ini merupakan bentuk komitmen dan prioritas kami dalam membantu mewujudkan kulit wajah dan tubuh yang cantik sempurna untuk melengkapi versi terbaik diri kita secara benar, optimal, seimbang, tahan lama dan nyaman dengan hasil yang cepat,” ujarnya.

Menariknya treatment tersebut justru mengedepankan teknologi guna mencegah terjaidnya penuaan dini.

Ketiga teknologi itu adalah PREMIER Signature Ultherapy, PREMIER Thermage FLX, dan PREMIER True PicoSure. PREMIER Signature Ultherapy misalnya merupakan treatment yang memaksimalkan teknologi MFU-V (Micro Focused Ultrasound with Visualisation).

Berkat teknologi tersebut penuaan dini bisa dicegah berkat adanya aliran energi stabil ke lapisan dalam kulit. Aliran energi tersebut berfungsi mengangkat dan mengencangkan kulit secara maksimal. Treatment ini digunakan untuk wajah lebih tirus secara alami, lifting dan tightening untuk kulit kendur, keriput, kerutan dan garis halus di area Pipi, Dagu, Leher dan Alis tanpa operasi dan downtime

Selain itu ada juga pemanfaatan teknologi Radio Frequency yang ada di treatment PREMIER Thermage FLX (Faster Algorithm Experience). Frekuensi radio itu dialirkan ke lapisan kulit terdalam sehingga dapat menghaluskan, mengencangkan, serta mengembalikan kekenyalan dan elastisitas kulit wajah. Jadinya hanya dalah satu kali tindakan bisa memberikan hasil instan seketika.

Terakhir adalah pemanfaatan teknologi laser. Teknologi ini sebenarnya sudah sangat umum. Bedanya di PREMIERA Skin & Body Care treatment Lifting dan Tightening dalam Anti-Aging Trinity memanfaatkan satu-satunya pico laser di dunia dengan panjang gelombang 755 nm.

Teknologi itu mampu menyerap paling optimal terhadap pigmen kulit, sehingga memungkinkan laser bekerja lebih efektif, lebih cepat dan minim efek samping sehingga meningkatkan kualitas kulit menjadi lebih cerah dan glowing, tekstur kulit lebih lembut dan kencang.

Diyakini ketiga teknologi tersebut justru menawarkan rasa aman dan efektivitas terbaik dalam menunda penuaan dini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)