Fajar Sadboy Rambah Dunia Akting, Bintangi Series Vision+ Berjudul Pay Later

Jum'at, 03 November 2023 - 15:40 WIB
loading...
Fajar Sadboy Rambah Dunia Akting, Bintangi Series Vision+ Berjudul Pay Later
Fajar Sadboy mulai mengepakkan sayap untuk serius berakting usai viral karena akting nangis. Kini, dia membintangi series Vision+ Original berjudul Pay Later. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Fajar Sadboy mulai mengepakkan sayap untuk serius berakting usai viral karena berakting nangis. Kini, Fajar Sadboy tampil dalam series terbaru Vision+ Original berjudul Pay Later.

"Ini series pertama saya, senang banget. Ada Kak Amanda Manopo, ada Kak Indra, ada Kak Dito. Pokoknya senior-senior. Sambil pengen belajar," ucap Fajar Sadboy di Gedung Rapi Film, Jakarta (20/11/2023).

Dalam series Pay Later, Fajar Sadboy berperan sebagai Umar, yakni adik dari Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo.

"Saya jadi anak bandel. Saya orangnya itu hobinya sering di luar, enggak mau di rumah, di sekolah selalu bolos. Tapi nanti kalian saksikan saja lah serunya gimana. Semoga kalian terhibur," ucap Fajar Sadboy.

Tentunya Fajar Sadboy telah mempersiapkan banyak hal untuk series terbarunya ini. Mulai dari membaca naskah hingga mendalami peran.

"Baca skrip, banyak yang harus dihafal, trus cobain baju, banyak lah," tutur Fajar Sadboy.

Sementara untuk mendalami peran, Fajar mengatakan jika dirinya sering disuruh menjadi dirinya sendiri saja. Namun, harus disesuaikan dengan situasi.

"Kita bisa jadi diri sendiri yang penting kita bisa paham situasinya, keadaanya. Itu sih menurut saya aman-aman saja, cuma memahami situasinyabg menurut saya bingung,” ucap Fajar.

Terakhir, Fajar menyampaikan pendapatnya, "Semoga bakal booming se-Indonesia, di luar Indonesianya juga. Semoga bisa kalian sukai, bisa bikin kalian terhibur. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari series yang akan datang ini."

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menuturkan, Pay Later bercerita tentang seorang perempuan yang terjebak dengan kebiasaan untuk sering berhutang serta mengangkat cerita bagaimana mengatasi masalah tersebut.

“Seorang perempuan yang mempunyai bad habit yang suka belanja tapi tidak ada management dalam financial. Makanya kenapa itu judulnya Pay Later,” ucap Clarissa.

Kisah Pay Later ini diangkat dari sebuah novel berjudul “Pay Sooner or Later” karya Adrindia Ryandisza yang sudah memiliki lebih dari 17 ribu viewers.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)