alexa snippet

5 Aksi Unik Seventeen di Konser Diamond Edge di ICE BSD City

5 Aksi Unik Seventeen di Konser Diamond Edge di ICE BSD City
Seventeen menampilkan beragam aksi menarik saat tampil di 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD CITY Jakarta, Sabtu (23/9/2017). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Aksi panggung energik Seventeen di konser 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD CITY Jakarta, Sabtu (23/9/2017) berhasil emberikan warna berbeda para Carat—sebutan fans Seventeen —Indonesia. Dimulai pada pukul 18.30 WIB, 24 lagu yang ditampilkan ketiga belas cowok ganteng ini mampu menyihir ribuan fans yang sudah menantikan kehadiran mereka.

Penasaran seperti apa aksi mereka? Berikut lima aksi unik konser Seventeen 1ST World Tour Diamond Edge di ICE BSD CITY Jakarta, Sabtu (23/9/2017) yang dihimpun oleh SINDOnews.

1. Lontarkan kalimat menggoda

Seventeen tahu betul bagaimana cara memanjakann penggemarnya. Beberapa anggota Seventeen terus menggoda Carat dengan kalimat manis. Salah satunya adalah memuji fans Carats, khususnya perempuan, sangat cantik dan memuji kekompakan Carats.

" Kalian cantik sekali! Luar biasa! Aku sayang kalian," ujar Hoshi

" Carats memang kompak. Kami selalu ada untuk kalian," tambahnya

2. Umbar kalimat cinta
Ketiga belas anggota Seventeen yang terdiri S. Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino sering mengucapakan kata cinta untuk penggemarnya. Sebab, Carats sangat berarti untuk Seventeen.

"Aku cinta kalian. Sangat suka dengan kalian. Terima kasih, aku cinta kalian," kata Joshua

3. Ajak fans ber-selfie
Seventeen ingin Konser Diamond Edge tidak terlupakan. Untuk itu Boy Band asuhan Pledis Entertainment ini mengajak penggemar ber-selfie. Mengingat ketiga belas anggota Seventen memang dikenal dengam keceriaannya dan kedekatannya dengan fans.

4. Sexy dance
Di salah satu aksi panggungnya, beberapa anggota Seventeen melakukan aksi sexy dance. Aksi ini dilakukan oleh sub unit Seventeen yang bernama Team Dance. Mereka adalah Joshua, Vernon, S. Coups, dan Wooji. Diiringi musik DJ Khaled, mereka pun meliuk-liuk di atas panggung.

5. Seventeen ajak Carat main air
Saat menutup penampilannya, Seventeen pun memberikan aksi penutupan yang berkesan. Ya, beberapa anggota Seventeen pun bermain air dengan minumannya. Aksi itupun membuat Carats menjadi basah.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top