Suara Emas Dari Timur, Intip Fakta Menarik Glenn Samuel

Jum'at, 03 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Suara Emas Dari Timur, Intip Fakta Menarik Glenn Samuel
Musisi asal timur Indonesia tak dapat diragukan lagi kehebatannya, banyak yang menjadi legenda, bahkan top di Industri musik Indonesia. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Musisi asal timur Indonesia tak dapat diragukan lagi kehebatannya, banyak musisi asal Papua yang menjadi sebuah legenda bahkan musisi top di Industri musik Indonesia.

Begitu juga dengan Glenn Samuel , musisi kelahiran kota Jayapura tahun 1996 ini berhasil membuktikan kehebatannya lewat suara emasnya menjadikan dirinya salah satu musisi paling diperhitungkan dalam daftar skena musik Indonesia.

Musisi indie jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini, telah melahirkan beberapa single selama berkarir di industri musik Indonesia. Terbaru, Glenn baru saja merilis single anyarnya berjudul " Will U? ".

Namun tahukah kamu, Glenn memiliki beberapa fakta menarik di sepanjang kariernya loh! Simak berikut ini faktanya!

Cerita Romantis DI Balik Lagu “Will You” Glenn Samuel

Suara Emas Dari Timur, Intip Fakta Menarik Glenn Samuel

Fakta Menarik Glenn Samuel

Suka Tampil Nyentrik
Sejak berada di Industri Musik Indonesia bahkan saat di Indonesian Idol, Glenn Samuel telah menunjukan gaya nyentriknya dalam berpakaian seperti, penggunaan aksesoris seperti kalung, cincin, atau gelang.
Tentunya, Glenn memiliki alasan dalam memilih gayanya tersebut. Glenn mengungkap, sebagai seorang musisi ia ingin menentukan sebuah image tertentu untuk membedakan dirinya dengan musisi lainnya.
Tak hanya itu, Glenn mengatakan bahwa berpakaian nyentrik adalah jati dirinya dalam dunia musik.

“Bisa aja orang lain menyama-nyamakan musik atau suara dari cara kita menyanyi, tapi belum tentu orang lain bisa nyamain pesona kita sama yang lain. Jadi salah satu hal yang menjadi pembeda itu dengan cara kita berpakaian," ucap Glenn.

“Fashion itu universal, siapapun bisa pakai apapun yang dia mau dan enggak ada batasnya, kuncinya harus percaya diri. Kalau kita ngeliat diri kita cocok dan bagus saat pakai sesuatu orang lain pasti juga bakal bagus liatnya, cuman kalau kita enggak pede orang lain juga jadi jelek liatnya," ujar dia.

Minum Kopi Jadi Moodbooster Glenn
Tak hanya memiliki hobi menyanyi, Glenn Samuel juga kerap minum kopi. Dirinya beralasan bahwa meminum kopi menjadi sebuah moodboster untuk dapat beraktivitas sehari-hari.
“Biasanya untuk naikin mood aku selalu ngopi di pagi hari, cuman aku ga terlalu addict banget sama kopi jadi biasanya minum satu atau dua gelas dalam satu hari”, ucap Glenn.

So Sweet! Tuangkan Kisah Cinta Oma-Opa di Lagu Baru
Dirilis sebulan silam, Glenn Samuel resmi melahirkan karya baru berjudul "Will U?". Uniknya, Dalam penulisan lagu teranyarnya Glenn Samuel terinspirasi berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opanya.

Glen menjelaskan, dalam lagu "Will U?" berkisah mengenai tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.
Suara Emas Dari Timur, Intip Fakta Menarik Glenn Samuel

Lagu ini merupakan karyanya yang ditulis sendiri oleh Glenn berdasarkan kisah cinta dari mendiang Oma dan Opanya. Secara garis besar, lagu ini berkisah tentang pernyataan rasa sayang yang begitu besar, tulus, hingga saling berjanji untuk hidup setia selamanya hingga maut memisahkan.

Penasaran kan dengan lagunya? Yuk dengerin interview lengkapnya di Live Podcast Musikaligus EPS.59 Cerita Romantis DI Balik Lagu “Will You” Glenn Samuel hari ini Jumat, 3 November 2023 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+ .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2787 seconds (0.1#10.140)