Meet and Greet Pay Later Disambut Antusias, Clarissa Tanoesoedibjo: Semoga Bisa Diterima Para Penonton

Jum'at, 03 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Meet and Greet Pay Later Disambut Antusias, Clarissa Tanoesoedibjo: Semoga Bisa Diterima Para Penonton
Meet and Greet series Pay Later berlangsung meriah. Massyarakat begitu antusias. Acara dihadiri pemain dan Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menghadiri Meet and Greet bersama para pemain original series Pay Later. Acara kolaborasi Vision+ Originals dengan Gramedia ini sukses digelar di Gramedia Matraman, Jakarta, Jumat (3/11/2023).

Beberapa pemain original series Pay Later yang hadir pada acara ini yaitu Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, dan Musdalifah. Mereka turut menyapa para penggemar yang hadir dan menghibur para penonton.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ ini pun turut hadir menyaksikan antusias para pengunjung di acara Meet and Greet ini. Clarissa pun turut menjabarkan jalannya acara Meet and Greet ini.

“Hari ini, Vision+ akan mengadakan meet and greet Vision+ Originals Pay Later bersama dengan para cast seperti Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira, Musdalifah. Hadir juga sang author dari novel, Adrindia Ryandisza,” kata Clarissa ditemui di Gramedia, Matraman, Jakarta.

Pay Later sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul Pay Sooner or Later yang sudah dibaca secara ribuan viewers secara daring. Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author.

Lebih lanjut Clarissa juga menyampaikan harapannya untuk serial Pay Later ini, di mana series Pay Later ini bisa menjadi tontonan yang baik untuk masyarakat.

“Harapan saya semoga serial ini bisa diterima baik oleh para penonton Vision+, dan selain menghibur semoga ini bisa memberikan pesan yang relevan di era digital ini agar tidak terlalu spending berlebih,” paparnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1570 seconds (0.1#10.140)