Seru-seruan Penonton di Meet and Greet Pay Later, Serial Baru yang Tayang di Vision+

Jum'at, 03 November 2023 - 23:00 WIB
loading...
Seru-seruan Penonton di Meet and Greet Pay Later, Serial Baru yang Tayang di Vision+
Para penonton seru-seruan di Meet and Greet original series Pay Later yang digelar Vision+ dan Gramedia di Gramedia Matraman, Jakarta pada Jumat (3/11/2023). Foto/ Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA – Para penonton seru-seruan di Meet and Greet original series Pay Later yang digelar Vision+ dan Gramedia di Gramedia Matraman, Jakarta pada Jumat (3/11/2023)

Para pemain original series Pay Later turut hadir, seperti Amanda Manopo, Dito Darmawan, Fajar Sadboy, Yoshi Sudarso, Indra Birowo, Nazira dan Musdalifah. Mereka menyapa para penggemar yang hadir dan menghibur penonton.

Puluhan para penggemar pun ikut menikmati gelaran Meet and Greet dan penandatanganan buku ini. Mereka ikut antusias dan girang bertemu para idola yang bermain di serial Pay Later ini.

Selain Meet and Greet, ada pula sesi penandatanganan Novel “Pay Sooner or Later” oleh para pemain series Pay Later dan sang author. Novel tersebut lah yang diangkat menjadi series Pay Later ini.

Sebelumnya, Vision+, Scovi Films, dan Gramedia juga berkolaborasi dalam sebuah proyek yang diberi nama Main Bareng Sama Aku Amanda Manopo.

Sebanyak dua puluh orang pemenang program Main Bareng Sama Aku pun diumumkan dalam kegiatan Meet and Greet serial Pay Later ini. Para pemenang nantinya berkesempatan untuk bermain dan beradu akting dengan Amanda Manopo.

Salah satunya yang ikut bahagia ialah Bianca. Ia merupakan salah satu kontestan yang berhasil memenangkan audisi dan berkesempatan beradu akting dengan Amanda Manopo dan para cast lainnya.

“Aku senang banget bisa jadi salah satu yang terpilih. Gak espect juga bakal menang,” ungkap Bianca.

Proyek ini merupakan sebuah open casting yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia, agar dapat terlibat dan merasakan pengalaman syuting bersama dalam serial Pay Later.

Audisi diadakan pada 10 hingga 17 Oktober 2023. Para peserta yang telah mendaftar akan menjalani seleksi yang dilakukan secara langsung oleh Amanda Manopo. Proses seleksi ini akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 31 Oktober 2023.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)