Anak Zaskia Mecca Ekspresikan Kesedihan Korban Palestina, Gambar Wajah Penuh Luka Lebam

Sabtu, 04 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Anak Zaskia Mecca Ekspresikan Kesedihan Korban Palestina, Gambar Wajah Penuh Luka Lebam
Anak Zaskia Mecca mengekspresikan kesedihan korban di Palestina dengan cara yang unik dan kreatif. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Zaskia Adya Mecca menjadi salah satu artis yang memberi dukungan kepada Palestina. Sang buah hati, Kala Madali Bramantyo pun ikut jejang sang ibunda. Dia mengekspresikan kesedihan dengan cara yang unik dan kreatif.

Pada akun sosial media Zaskia Mecca , Kala terlihat menggunakan jersey bola. Dirinya menguncir satu rambutnya yang panjang dengan asal-asalan sehingga terlihat sedikit berantakan.



Pada bagian wajah, dia corat-coret menggunakan face painting menjadi penuh luka-luka lebam, mulai dari bagian dagu, bawah mata, pipi, hingga dagu. Kedua lubang hidungnya terlihat seperti mengeluarkan darah. sedangkan pada bagian pipinya terlihat gambar bendera Palestina berkibar.

Kala mengaku, hal ini dilakukan olehnya agar bisa merasakan apa yang anak Palestina rasakan saat ini. Zaskia bercerita jika semua itu dilakukan sendiri oleh Kala tanpa dasar paksaan sedikitpun darinya.

"Kala masuk ke kamar dengan muka begini, ku kaget banget lalu 'Kenapa Kal?' 'Aku kepikiran anak2 di Gaza bia… mereka perang dan banyak banget yang mukanya begini.. aku ngerasain kasian, sedih tapi aku bingung harus gimana.. Aku face painting aja jadi mereka'," tulis Zaskia Adya Mecca dalam Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca, Jumat (3/11/2023).
Anak Zaskia Mecca Ekspresikan Kesedihan Korban Palestina, Gambar Wajah Penuh Luka Lebam


Mendengar ucapan putri kecilnya itu, Zaskia langsung mengajak Kala untuk berdoa bersama-sama.

"Doain ya sayang, mereka para mujahidin.. mereka orang2 yang beruntung juga disaat seperti skr punya kesempatan jihad dan insyaa Allah meninggal dalam keadaan syahid.. berdoa semoga kelak bisa berkumpul sama mereka di Surga, bisa main bareng di sana nanti', 'Iya Bia.. selalu aku doain mereka'," tulis Zaskia.

Melihat anaknya yang mencorat-coret wajah, Zaskia tidak marah sama sekali. Dirinya menyatakan jika setiap anak memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan kesedihan dan dukungan terhadap Palestina. Sebab, semuanya memiliki tujuan yang baik.



"Setiap orang punya cara masing2 untuk mengekspresikan kesedihan juga dukungannya akan situasi sekarang.. Saling menghargai, jangan sampai keadaan memecah belah kita.. insyaa Allah semua tujuan juga niatnya baik..," tulis Zaskia Mecca.

"Buat yang belum paham, kita bantu jelaskan, buat yang menutup mata kita bisa doakan supaya hatinya dilembutkan sama Allah.. bisa jadi yang terlihat cuek justru paling banyak mendoakan dalam sujudnya di setiap malam buat saudara2 kita. We stand together for pspsps," tulisnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)