Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2 Dibuka Meriah, Peserta Kompak Nyanyi Lupakan Cinta

Jum'at, 03 November 2023 - 22:54 WIB
loading...
Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2 Dibuka Meriah, Peserta Kompak Nyanyi Lupakan Cinta
The Indonesian Next Big Star Season 2 dibuka dengan penampilan Rossa X Anabelle x Shakila x Safeenah. Mereka menyanyikan Lupakan Cinta. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - The Indonesian Next Big Star Season 2 dibuka dengan penampilan Rossa X Anabelle x Shakila x Safeenah. Mereka tampil memukau dengan menyanyikan Lupakan Cinta.

Rossa, Anabelle, Shakila dan Safeenah yang menyanyi secara bergantian ini tidak saja memperlihatkan suara merdu, juga busana yang dikenakan. Mereka terlihat layaknya bintang besar di industri musik Indonesia.

Safeenah misalnya. Dia tampil anggun mengenakan blazer dengan warna merah muda. Anabelle tampak menawan dengan dress hijau, Shakilla perpaduan putih dan hitam.

Sementara, Rossa tampil ceria dengan terusan yang memadukan warna dari ketiga grand finalis. Penampilan Rossa ini pun mendapat pujian dari DK iKON yang juga merupakan bagian dari juri.

"Saya sangat senang mereka bisa bernyanyi bersama, mengagumkan. Semua warna yang dipakai di tiga grand finalis juga ada di baju teh Ocha," ungkapnya, Jumat (3/11/2023).

Untuk diketahui, panggung Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2 juga akan menyuguhkan penampilan spesial dari Lyodra, Rachel Manroe, DK iKON, dan Bobby iKON.

Jangan lupa mendukung grand finalis jagoanmu dengan memberikan voting melalui RCTI+ dan jadilah saksi kelahiran bintang internasional dalam Grand Final The Indonesian Next Big Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)