Safeenah Bikin Galau Penonton lewat Lagu Traitor

Sabtu, 04 November 2023 - 00:03 WIB
loading...
Safeenah Bikin Galau Penonton lewat Lagu Traitor
rand finalis The Indonesian Next Big Star Season 2, Safeenah membuat penonton galau lewat lagu Traitor ciptaan Olivia Rodrigo. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Grand finalis The Indonesian Next Big Star Season 2, Safeenah membuat penonton galau lewat lagu Traitor ciptaan Olivia Rodrigo.

Penampilan wanita berhijab itu juga sukses meraih decak kagum dari para juri dengan karakter vokalnya yang merdu.

Bukan tanpa alasan, selain karena memang suaranya yang merdu, Safeenah juga berhasil membawakan lagu galau Traitor dengan khidmat, meski belum pernah merasakan putus cinta. Hal ini diketahui setelah salah satu juri, Rossa mengonfirmasi secara langsung.

"Safeenah, apakah kamu pernah merasakan putus cinta? Belum pernah? Meskipun kamu tidak pernah merasakan sakit hati, tapi menurut aku cara kamu menginterpretasikan lagu ini udah berasa sakitnya. Menurut aku itu sangat menarik," ungkap Rossa.

Pernyataan Rossa ini pun diamini oleh DK iKON yang juga menjadi juri The Indonesian Next Big Star Season 2. Penyanyi asal Korea Selatan ini juga menyebut Safeenah sukses membawakan lagu tersebut dengan style berbeda namun tetap menarik.

"Pendapat saya hampir sama dengan Teh Ocha. Kalau kesan saya, mungkin ini dengan caranya safeenah, ini sudah menjadi stylenya Safeenah. Lirik yang penuh emosi tidak harus diletuskan, bisa ditahan juga. tapi sudah bisa disampaikan dengan baik," ujar DK.

Untuk diketahui, panggung Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2 juga akan menyuguhkan penampilan spesial dari Lyodra, Rachel Manroe, DK iKON, dan Bobby iKON.

Jangan lupa mendukung grand finalis jagoanmu dengan memberikan voting melalui RCTI+ dan jadilah saksi kelahiran bintang internasional dalam Grand Final The Indonesian Next Big Star.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)