Anabelle Juara The Indonesian Next Big Star 2023, Dihadiahi Rp150 Juta, 1 Mobil dan Liburan ke Korea

Sabtu, 04 November 2023 - 06:35 WIB
loading...
Anabelle Juara The Indonesian Next Big Star 2023, Dihadiahi Rp150 Juta, 1 Mobil dan Liburan ke Korea
Anabelle Wiana terpilih menjadi juara The Indonesian Next Big Star 2023. Dia pun berhak mendapatkan hadiah Rp150 juta, satu mobil, serta liburan ke Korea. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Anabelle Wiana terpilih menjadi juara The Indonesian Next Big Star 2023. Perempuan 16 tahun itu berhasil mengalahkan dua kompetitornya di babak grand final, yakni Safeenah dan Shakila.

Anabelle berhasil merebut hati dewan juri dan penonton lewat lagu Toxic. Kemenanga itu membuatnya berhak meraih hadiah Rp150 juta, satu unit mobil, serta kesempatan liburan ke Korea Selatan bersama Spotify.

"Memang ini merupakan sesuatu kompetisi yang sulit. Jadi saya berfikir ini adalah hasil dari usaha Anabelle selama ini. Saya harap bisa bertemu lagi sebagai sesama penyanyi profesional," kata DK iKON sebagai salah satu juri.

"Semua sangat berhak jadi pemenang. Saya ingin menyampaikan selamat kepada Anabelle dan dua pemenang lainnya karena mereka hebat sekali," kata Bobby iKON.

"Pastinya kalian sudah bekerja begitu keras, dan jangan lupa kalian dikelilingi oleh orang yang sayang dan support kalian. Yang pasti setelah ini pertarungan yang sebetulnya akan dimulai," ujar Rossa.

"Semoga setelah dari sini bisa menjadi kendaraan kalian menuju ketenaran yang luar biasa," timpal Marion Jola.

Untuk diketahui, juara dua The Indonesian Next Big Star 2023 disabet oleh Shakila dan juara tiga disabet Safeenah. Masing-masing mereka mendapatkan hadiah Rp100 juta dan Rp50 juta serta mendapat trip ke Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)