Wow! Pertunjukan Sulap Dalam Akuarium

Selasa, 26 September 2017 - 17:57 WIB
Wow! Pertunjukan Sulap Dalam Akuarium
Wow! Pertunjukan Sulap Dalam Akuarium
A A A
JAKARTA - Jakarta Aquarium akan membuat gebrakan baru dengan menampilkan sebuah pertunjukan aksi sulap yang belum pernah ada di Indonesia. Pertunjukan aksi sulap ini akan dilakukan dalam sebuah aquarium.

Berbeda dengan aksi-aksi sebelumnya dengan mengusung tema “Underwater Magicshow”, pertunjukan ini merupakan pertunjukan aksi di dalam akuarium terbaik di Indonesia. Selain itu pertunjukan aksi sulap ini merupakan kolaborasi antara aksi sulap, dan pertunjukan bawah laut yang menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur dan memuaskan setiap mata yang menyaksikannya.

Dengan dibintangi 3 magician ternama jebolan “The Next Mentalist Indonesia” seperti Russell Rich, Adrian Martinus dan Oge Arthemus tentunya pertunjukan aksi sulap ini akan sayang sekali jika dilewatkan.

Berbekal dari kelihaian aksi sulap dari masing-masing magician akan menambah keseruan dan pengalaman menegangkan dari pertunjukan ini.

Prasekti selaku PR & Media Relations Jakarta Aquarium Helin Faujiani mengatakan, Underwater Magicshow ini memang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung Jakarta Aquarium.

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air," ujar Helin dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Nikmati keseruan dan pengalaman tak terlupakan dari pertunjukan sulap bawah laut terbaik di Indonesia, yang pengunjung dapatkan hanya di Underwater Magicshow Jakarta Aquarium. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi www.jakarta-aquarium.com.

Jakarta Aquarium yang tergabung dalam Taman Safari Indonesia Group, merupakan salah satu area konservasi satwa dan rekreasi keluarga di Indonesia yang berkerjasama dengan Taman Safari dan Aquaria KLCC Malaysia, dengan menampilkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia.

Terletak di area terbaru milik Agung Podomoro Land, Neo Soho, di Jakarta Barat dan telah dibuka untuk umum sejak Desember 2016. Akuarium ini merupakan hasil kolaborasi mengesankan dari seniman dan perancang kelas dunia.

Dengan menyajikan sebuah petualangan luar biasa yang menonjolkan keanekaragaman hayati Indonesia.Pertunjukkan ini berlangsung dua kali yakni pada tanggal 24 September 2017 dan 30 September 2017 bertempat di Jakarta Aquarium, Neo Soho, Jakarta Barat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7557 seconds (0.1#10.140)