Indonesia Miliki Pulau Terpencil Terbaik di Dunia

Selasa, 26 September 2017 - 18:58 WIB
Indonesia Miliki Pulau Terpencil Terbaik di Dunia
Indonesia Miliki Pulau Terpencil Terbaik di Dunia
A A A
JAKARTA - Pulau terpencil memang dimiliki oleh beberapa negara. Pulau ini pun membuat beberapa wisataan penasaran dengan keindahan yang tersembunyi di pulau tersebut.

Salah satunya Indonesia yang memiliki banyak pau terpencil. Dengan berbagai keindahan yang menjadi daya tarik serta menjadi daftar untuk liburan Anda. Mengutip CNN, berikut 2 Pulau terpencil Indonesia terbaik di dunia:

1. Sumba
Indonesia telah menjadi sorotan daftar pulau terbaik di dunia dikarenakan beberapa pemandangan wisatanya yang Indah. Sumba, bagaimanapun, tampaknya memiliki semua keindahan sejak pulau ini dijadikan tempat lokasi syuting Eat, Pray, dan Love.

Penerbangan yang hanya memakan satu jam dari Bali ke Sumba ini telah memikat banyak peselancar ke lautan selama bertahun-tahun. Sebab, Sumba memiliki ombak setinggi 10 kaki di Teluk Tarimbang yang banyak disukai oleh peselancar.

2. Sulawesi
Di luar Bali, Sulawesi merupakan salah satu harta karun Indonesia yang masih rahasia. Di Sulawesi, banyak memberikan pantai dengan nuansa hutan di beberapa banyak pohon.

Tidak hanya itu, empat taman laut mengelilingi pulau ini, melayani para penyelam dan berjemur. Indonesia memiliki pantai di atas pantai, dan kemungkinan terlalu banyak orang mendaratkan kapalnya di Sulawesi. Untuk itu, pulau Sulawesi menjadi terpencil yang terbaik di Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)