Dukung Israel, Ini Isi Surat Terbuka yang Ditandatangani 700 Artis Hollywood

Sabtu, 04 November 2023 - 10:58 WIB
loading...
Dukung Israel, Ini Isi Surat Terbuka yang Ditandatangani 700 Artis Hollywood
Sebanyak 700 artis Hollywood menandatangani surat terbuka untuk memberi dukungan pada Israel. Ini isi surat terbukanya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Sebanyak 700 artis Hollywood menandatangani surat terbuka untuk memberi dukungan kepada Israel . Para artis ini mengutuk serangan kelompok teroris Palestina , Hamas, juga menyerukan pembebasan sandera.

Surat terbuka yang dibuat oleh organisasi nirlaba Komunitas Kreatif untuk Perdamaian ini mendapat dukungan ratusan artis, seperti Gal Gadot , Jerry Seinfeld, Jamie Lee Curtis dan Chris Pine, Mayim Bialik, Liev Schreiber, Amy Schumer dan Michael Douglas.



Dikutip dari hollywoodreporter pada Sabtu (4/11/2023), artis Hollywood lainnya yang menandatangani surat terbuka, antara lain Debra Messing, Bryan Lourd, Richard Lovett, Ryan Murphy, Zachery Levi, Sharon Osbourne, Tracey-Ann Oberman, George Lopez, Phil Rosenthal, Mekhi Phifer, Diane Warren, Haim Saban, Irving Azoff, Ynon Kreiz, Jody Gerson, Mark Hamill, Rick Yorn, Howie Mandel, Sherry Lansing, Rick Yorn, Tom Rothman Julian Edelman dan Antoine Fuqua.

Berikut isi surat terbuka yang ditandatangani 700 artis Hollywood

“Mimpi buruk yang ditakuti Israel selama beberapa dekade menjadi kenyataan ketika teroris Hamas menyusup ke kota-kota Israel.

Di bawah kedok ribuan roket yang ditembakkan tanpa pandang bulu ke penduduk sipil, Hamas membunuh dan menculik pria, wanita, dan anak-anak yang tidak bersalah. Mereka menculik dan membunuh bayi dan orang tua. Mereka memperkosa perempuan dan memutilasi tubuh mereka. Mereka memamerkan tubuh mereka di jalan-jalan dan di media sosial, dan dengan pengecut menyerang Festival Musik Supernova — membawa kematian dan kehancuran pada acara yang merayakan persahabatan dan cinta.

Ini adalah terorisme. Ini jahat. Tidak ada pembenaran atau rasionalisasi atas tindakan Hamas. Ini adalah tindakan terorisme biadab yang harus diserukan oleh semua orang. Mereka adalah organisasi teroris yang pemimpinnya menyerukan pembunuhan terhadap orang-orang Yahudi di mana pun.

CCFP menyerukan kepada teman-teman dan rekan-rekan kita di industri hiburan untuk bersuara tegas menentang Hamas dan melakukan apapun yang mereka bisa untuk mendesak organisasi teroris tersebut agar mengembalikan para sandera yang tidak bersalah ke keluarga mereka.



Ketika Israel mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membela warganya dalam beberapa hari dan minggu mendatang, media sosial akan dibanjiri oleh kampanye misinformasi yang dipelopori oleh Iran. Kami mendesak semua orang untuk mengingat gambaran mengerikan yang muncul dari Israel dan tidak membesar-besarkan atau tertipu oleh propaganda mereka.

Pikiran kami tertuju pada semua orang yang mengalami tingkat ketakutan dan kekerasan yang tak terbayangkan, dan kami berharap suatu hari nanti Israel dan Palestina dapat hidup berdampingan dengan damai.”
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)