Irish Bella Ajak Masyarakat Dukung Palestina dengan Cara Paling Mudah, Apa Itu?

Sabtu, 04 November 2023 - 15:37 WIB
loading...
Irish Bella Ajak Masyarakat Dukung Palestina dengan Cara Paling Mudah, Apa Itu?
Irish Bella mengajak masyarakat untuk memberi dukungan pada Palestina dengan cara yang paling mudah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Irish Bella mengajak masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan kepada Palestina dengan cara yang paling mudah. Hal itu diungkap melalui postingan terbaru di Instagram pribadinya.

Mengutip akun Instagram @_irishbella_, Sabtu (4/11/2023), Irish Bella mengunggah foto animasi anak-anak Palestina yang sedang berjuang membela negaranya.



Dalam foto tersebut terdapat buah semangka yang merupakan simbol perlawanan Palestina pada Israel dan tidak ketinggalan ada gambar bendera Palestina.

"Dalam menjalani perjalanan perjuangan, terdapat berbagai cara untuk memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Lakukanlah segala yang kamu mampu. Doa-doa kita, bersama dengan suara-suara kita, menjadi seruan perjuangan," tulis Irish Bella.

Menurut Irish, umat Muslim di Indonesia memang tidak bisa membantu warga Palestina secara langsung tidak usah berkecil hati dan merasa tidak berarti. Nyatanya, bantuan dari jarak jauh pun bisa membantu masyarakat Palestina . Salah satunya dengan menyisihkan rezeki untuk berdonasi.

"Kita masih dapat memberikan kontribusi dengan melibatkan harta kita. Sisihkan sebagian dari harta yang telah diberikan kepada kita untuk mendukung perjuangan ini. Setiap sumbangan, sekecil apapun, memiliki makna yang besar," tulis Irish Bella.

Tidak hanya itu saja, masyarakat yang belum mampu menyumbangkan harta untuk Palestina pun masih bisa untuk turut berpartisipasi menolong mereka. Caranya yakni dengan bersuara agar Palestina mendapat kemerdekaannya. bersuara dapat dilakukan di mana saja, termasuk di sosial media seperti yang dilakukan Irish Bella .

Postingan demi postingan ini akan mampu menyadarkan dan menggerakkan hati orang lain untuk turut berjuang bersama membela Palestina . Hal ini merupakan upaya untuk menghentikan serangan Israel terhadap Palestina. Jadi, bersuara melalui sosial media atau bahkan turun ke jalan bukan suatu yang sia-sia.

"Selain harta, suaramu juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Sebarkan kesadaran akan situasi di Palestina. Ceritakan kisah mereka, suarakan kebenaran, dan berikan dukungan moral kepada mereka yang berjuang. Suaramu adalah bentuk perjuangan," tulis Irish Bella.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)