Matthew Perry Dimakamkan Hari Ini, Keluarga dan Pemeran Friends Hadir

Sabtu, 04 November 2023 - 18:30 WIB
loading...
Matthew Perry Dimakamkan Hari Ini, Keluarga dan Pemeran Friends Hadir
Matthew Perry dimakamkan hari ini, Sabtu (4/11/2023) atau Jumat, 3 November 2023 waktu setempat. Keluarga dan teman berkumpul di Forest Lawn Memorial Park. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Matthew Perry dimakamkan hari ini, Sabtu (4/11/2023) atau Jumat, 3 November 2023 waktu setempat. Keluarga dan teman berkumpul di Forest Lawn Memorial Park di Hollywood Hills, Los Angeles.

Ayah Matthew , John Bennett Perry, dan ayah tirinya, Keith Morrison menghadiri pemakaman bintang Friends itu. Penjaga keamanan Jennifer Aniston juga tampak melakukan perjalanan dari rumahnya ke tempat tersebut.

Dilansir dari Page Six, Sabtu (4/11/2023) pemeran Friends itu terlihat dalam foto paparazzi saat berjalan ke pemakaman bersama Courteney Cox, David Schwimmer, dan Lisa Kudrow.

Awal pekan ini, saksi mata melihat saudara perempuan Matthew, ibunya, Suzanne Perry, dan suaminya, Morrison, di Forest Lawn. Mereka diduga sedang melakukan persiapan pemakanan artis Hollywood tersebut.

Matthew Perry Dimakamkan Hari Ini, Keluarga dan Pemeran Friends Hadir

Foto/Page Six





Orang tua Matthew dan saudara-saudaranya juga terlihat pada 31 Oktober 2023 berjalan di sekitar lanskap hijau bersama perwakilan rumah duka sambil melihat ke sebidang tanah yang luas. Suzanne dan Morrison jelas masih sangat berduka karena wajah mereka sangat muram dan berpakaian serba hitam.

Forest Lawn Memorial Park merupakan tempat peristirahatan terakhir bagi banyak bintang papan atas. Termasuk Michael Jackson, Elizabeth Taylor, Carrie Fisher, dan Paul Walker, dan diduga memiliki arti khusus bagi keluarga Matthew.

Hollywood Hills Memorial Park berada di seberang studio Warner Bros, tempat pembuatan film ikonik Matthew, Friends.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)