Perkenalkan Series Vision+ Second Account di Indonesia Comic Con X DG Con 2023, Vika Chu Jadi Sailor Moon

Sabtu, 04 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Perkenalkan Series Vision+ Second Account di Indonesia Comic Con X DG Con 2023, Vika Chu Jadi Sailor Moon
Vika Chu memperkenalkan series Vision+ Second Account di Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Dia tampil percaya diri dengan menjadi karakter animasi Sailor Moon. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Vika Chu memperkenalkan series Vision+ Second Account di Indonesia Comic Con X DG Con 2023 hari ini, Sabtu (4/11/2023). Pada kesempatan ini, dia tampil percaya diri dengan menjadi karakter animasi Sailor Moon.

Bukan tanpa alasan Vika Chu berdandan ala Sailor Moon di Indonesia Comic Con 2023. Menurutnya, hal ini berkaitan dengan cerita Second Account yang dijadwalkan tayang perdana di Vision+ pada Januari 2024.

“Sekarang aku cosplay pakai kostum Sailor Moon, karena series Second Account sendiri akan menceritakan tentang tokoh yang gemar cosplay,” kata Vika di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (4/11/2023).

Vika menceritakan dirinya akan berperan sebagai karakter Mira. Sosok Mira sendiri adalah karakter cosplayer senior yang nantinya akan mengajarjan junior-juniornya untuk melakukan cosplay karakter-karakter unik bersama.



“Karakternya tuh Mira genit, centil dan membawa teman-temannya untuk ikutan cosplay. Nah, nanti dia akan dapat uang dari hasil cosplay itu,” jelas Vika.

Bermain sebagai karakter Mira di serial Second Account ini pun memberikan banyak pengalaman untuk Vika. Apalagi, sebelumnya dia tak pernah terjun ke dunia cosplayer.

“Ini baru pertama kali aku cosplay. Nah, yang menarik di serial ini alur cerita seperti ini belum ada di Indonesia. Aku sendiri aja suka banget sama jalan ceritanya,” ujar Vika.

Sementara itu, serial Second Account sendiri akan menjadi salah satu series terbaru Vision+ yang bakal tayang pada 2024. Ini menambah deretan serial original Vision+ lainnya yang siap disaksikan para penonton tahun depan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)