MasterChef Indonesia Season 11, Belinda Menangkan Tantangan Olahan Sosis

Sabtu, 04 November 2023 - 19:00 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 11, Belinda Menangkan Tantangan Olahan Sosis
MasterChef Indonesia season 11 memberikan tantangan mengolah sosis kepada peserta. Mereka diminta membuat masakan yang menggugah selera di depan juri. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 11 hari ini, Sabtu (4/11/2023) memberikan tantangan mengolah sosis kepada peserta yang tersisa. Mereka diminta membuat masakan yang menggugah selera di depan juri.

Kelihatannya, tantangan kali ini cukup sulit bagi peserta MasterChef Indonesia season 11 . Pasalnya, mereka dibuat terkejut saat membuka mystery box yang sudah diberikan para juri.

Mereka bahkan terlihat bingung dan kurang familiar dengan isinya. Selain itu, para juri MasterChef Indonesia yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta memberikan waktu 60 menit untuk memasak.

Saat tantangan dimulai, para peserta terlihat sangat kesusahan untuk menghadapi tantangan ini. Bahkan, Chef Juna terlihat beberapa kali ikut membantu peserta.



Seperti halnya Haris dan Belinda. Mereka dibantu untuk memasukan olahan daging ke dalam casing. Berbeda dari kontestan lain yang menggunakan bahan dasar beef, Nick menggunakan campuran beef dan duck breast.

Namun, dari ke delapan peserta, tantangan kali ini justru dimenangkan oleh Belinda. Dia membuat hidangan sosis yang dinamakan Beef And Fennel Sausage Osso Buco Style.

Melalui tantangan kali ini, Belinda sukses meraih pujian Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold

“This is a very nice sausage. Selama kamu aplikasinya bener, daging yang kamu pake juga bener. Very nice. I like this a lot,” kata Chef Juna.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)