Teori, Naruto Tidak Akan Mati di Cerita Boruto

Rabu, 27 September 2017 - 23:08 WIB
Teori, Naruto Tidak Akan Mati di Cerita Boruto
Teori, Naruto Tidak Akan Mati di Cerita Boruto
A A A
TOKYO - Cerita terbaru Boruto memungkinkan karakter Uzumaki Naruto tidak akan dimatikan. Ini karena karakter utama di manga dan anime Masashi Kishimoto ini masih populer di cerita terbaru Boruto. Seperti apa teorinya?

Mengutip Comicbook, berawal dari Boruto yang terluka setelah berhadapan dengan penjahat baru, Kawaki. Penjahat itu telah menghancurkan sebagian besar Konoha dan Kawaki. Dia mengatakan kepada Boruto bahwa akan mengirimkannya ke dunia berbeda.

Naruto yang menjabat sebagai Hokage ketujuh ini juga pernah berada di dunia tersebut. Tentu saja pernyataan itu membuat penggemar takut kehilangan karakter yang ada. Kondisi ini juga membuat Naruto tidak dimatikan.

Sementara, Naruto mengadakan pertemuan tingkat tinggi dengan hokage lainnya. Sebab musuh baru ini akan mengancam kehidupan Shinobi.

"Dunia shinobi kita akan menghadapi bahaya lain, kita juga harus bisa mencegah terjadinya kasus Nue, dan Shin Uchiha," kata Naruto.

Dengan penambahan cerita ini semakin membuat anime Jepang ini lebih seru. Sebab, akan ada interaksi lebih dekat antara Naruto dan Boruto.

Sementara, penggemar harus bersabar menunggu dan melihat bagaimana petualangan Boruto selanjutnya. Ada jalan yang panjang sebelum anak pertama Naruto ini siap melawan Kawaki.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)