Menang Tantangan Lelang, 3 Finalis MasterChef Indonesia Season 11 Lolos Pressure Test

Sabtu, 04 November 2023 - 21:15 WIB
loading...
Menang Tantangan Lelang, 3 Finalis MasterChef Indonesia Season 11 Lolos Pressure Test
Tiga finalis MasterChef Indonesia Season 11 berhasil lolos pressure test usai memenangkan tantangan lelang. Mereka adalah Belinda, Dhifa dan Kiki. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Tiga finalis MasterChef Indonesia Season 11 berhasil lolos pressure test usai memenangkan tantangan lelang. Mereka adalah Belinda, Dhifa dan Kiki.

Pada episode MasterChef Indonesia Season 11 , Sabtu (4/11/2023), Belinda mendapatkan tantangan membuat kreasi siomay dalam waktu yang tersingkat dari Kiki dan Dhifa yakni 30 menit.

Kiki sendiri harus membuat kreasi brownis dalam waktu 45 menit. Sementara Dhifa mendapat tantangan membuat kreasi mi ayam dalam kurun waktu 50 menit.

Hidangan yang mereka buat sukses mendapat pujian dari para juri MasterChef Indonesia season 11 yakni Chef Juna, Chef Renatta dan Chef Arnold.



Belinda misalnya. Sajian siomay ayam udang dinilai sukses. Juri juga turut mengapresiasi inisiatif Belinda yang bisa membuat kulit siomaynya sendiri.

“Anyway saya apresiasi kamu buat kulitnya sendiri ya. Ini sangat enak. Di sini memang moist dalemnya, saya suka, akan tetapi hati-hati. Ini masih terlalu kasar. Personaly I like it,” kata Chef Juna.

Begitu juga dengan Kiki. Melalui hidangan chocolate brownie buatannya, dia sukses mendapatkan banyak pujian. Juri pun mengaku suka dengan rasa masakan Kiki.

“Flavor is good ya Kiki. Saya suka dengan flavornya. Teksturnya juga kamu kasih crunchynya di dalem. Saya suka semuanya,” jelas Chef Arnold.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4337 seconds (0.1#10.140)