Perdana, Elfa's Singer Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal Gempita Cinta

Kamis, 02 November 2023 - 20:53 WIB
loading...
Perdana, Elfas Singer Wujudkan Mimpi Gelar Konser Tunggal Gempita Cinta
Grup vokal legendaris Elfas Singer, bakal menggelar konser tunggal perdana bertajuk Gempita Cinta.
A A A
JAKARTA - Berkolaborasi dengan Hadir Entertainment, grup vokal legendaris Elfa's Singer bakal menggelar konser tunggal perdana bertajuk Gempita Cinta di Theater Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 20 Desember 2023.

Dalam perjalanan karir grup vokal yang telah memasuki usia empat dekade berkarier di industri musik dan belum pernah membuat konser tunggal, akan melakukannya akhir tahun ini. Penantian grup vokal yang dikenal melalui lagu "Prahara Cinta" dan "Pesta" untuk menggelar konser tunggal akhirnya terwujud.

“Ini konser tunggal perdana kami setelah 45 tahun berkarier malang melintang nasional dan luar negeri," kata Yana Julio saat menggelar jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Diakui salah satu personilnya Yana Yulio, ia bersama Ucie Nurul, Lita Zein dan Agus Wisman terlena dengan aktifitas manggung hingga lupa merencanakan untuk konser tunggal.

"Kami terlalu asyik off air manggung kiri kanan, atas bawah, tapi lupa konser tunggal. Artinya skala prioritasnya agak terabaikan sehingga kami baru pertama kali gelar konser tunggal,"

Yana Julio mengatakan, sangat penting bagi Elfa's Singers bisa menggelar konser tunggal sendiri.

“Konser tunggal adalah tolok ukur penting bagi seorang penyanyi. Kami berbahagia dan berterima kasih kepada Hadir Entertaiment yang menyadarkan kami kalian harus konser. Akhirnya insya Allah terjadi," katanya menjelaskan.

Mereka akan membawakan lagu-lagu ciptaan Elfa Secioria, sang patron musisi yang mendirikan Elfa's Singers, dan lagu-lagu top lain, dan bukan hanya single original mereka sendiri. Selama ini Elfa's Singers memang dikenal sebagai grup vokal yang membawakan lagu-lagu top Indonesia, dan tembang daerah yang diaransemen dengan indah oleh Bang Elfa.

Rencananya, Elfa’s Singers akan menggandeng Dian HP sebagai music director, sekaligus memboyong Dian HP Big Band untuk mengiringi mereka.

"Pada panggung konser tunggal kali ini music director-nya Mbak Dian HP. Bersama Dian HP Big Band kami manggung," tambah Ucie Nurul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)