Pemeran Series Vision+ Potret: Full of Love Meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023

Sabtu, 04 November 2023 - 23:20 WIB
loading...
Pemeran Series Vision+ Potret: Full of Love Meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Pemeran series Vision+ Potret: Full of Love meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Center, Sabtu (4/11/2023). Dia adalah Angga Asyaf. Foto/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Pemeran series Vision+ Potret: Full of Love meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (4/11/2023). Dia adalah Angga Asyaf.

Angga turut hadir mengunjungi booth Vision+ di Indonesia Comic Con X DG Con 2023 . Angga pun menikmati acara tersebut sekaligus menceritakan karakter yang dia perankan di series ini.

“Kebetulan kita habis promo series Potret: Full of Love di Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Di situ saya berperan sebagai Doni yang memiliki karakter manipulatif. Kalian harus nonton,” kata Angga.



Potret: Full of Love ini menceritakan seorang wanita yang berprofesi sebagai sugar baby. Kemudian, sosok Doni hadir yang memiliki niat manipulatif untuk memanfaatkan wanita tersebut demi kepentingan pribadinya.

Angga pun menjelaskan series ini memiliki banyak pesan moral yang bisa diambil para penonton. Salah satunya mendapatkan sesuatu dengan cara yang halal.

“Kalau ingin mendapat sesuatu ya harus dengan cara yang halal ya. Jadi pesannya lebih ke kalau ingin mendapatkan hal-hal yang baik ya harus dengan hal yang baik juga," jelasnya.



Selain Potret: Full of Love, ada pula beberapa series original Vision+ yang turut dipromosikan di acara Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Seperti Second Account hingga Montir Cantik yang bakal tayang di 2024.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)