Vision+ Perkenalkan Series The One di Indonesia Comic Con X DG Con 2023, Siap Tayang Akhir Tahun

Sabtu, 04 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
Vision+ Perkenalkan...
Vision+ memperkenalkan series terbarunya yang berjudul The One dalam Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (4/11/2023). Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ memperkenalkan series terbarunya yang berjudul The One dalam Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (4/11/2023). Acara ini dihadiri oleh sutradara dan pemain series itu.

Mereka di antaranya adalah Pevita Pearce, Eko Kristianto, dan Tanta Ginting selaku sutradara The One. Pada kesempatan ini para sutradara, pemain dan penonton juga menyaksikan first look series Vision+ itu.

Menceritakan lika-liku perjalanan hidup sebuah tim e-sports, Tanta menjelaskan jika series ini terinspirasi dari para pro player e-sports yang berhasil mencapai kesuksesan. Namun, mereka harus melalui beragam konflik yang terjadi dalam timnya.

"Kita mulai ngobrol sama pro playernya, gimana kehidupan mereka di belakang layar, dramanya seperti apa. Kita banyak negejelasin gimana orang masuk ke dunia esport," kata Tanta.



Pasalnya, sebuah tim yang harusnya membangun chemistry justru terpecah-belah dengan berbagai konfilk yang dapat muncul dari banyak pihak. Tanta, Eko dan Pevita yang aktif bermain e-sports pun mengumpulkan beragam kisah dari para pro player sebelum akhirnya dikemas dalam sebuah cerita yang apik melalui series ini.

Mereka bertiga sempat begitu intens bermain game e-sports sehingga tercetus ide untuk mengabadikan kisah para pro player dalam sebuah series.

"Apa aja konfliknya, ternyata banyak konflik antara pemain sama pemain, pemain sama penonton, owner. Banyak di komunitas yang cerita seperti itu kita kumpulin," pungkasnya.

Julian Jacob yang berperan sebagai Robin dalam series ini pun mengaku begitu antusias melihat hasil kerja keras dirinya dan jajaran pemain serta kru. Pasalnya, proses syuting berlangsung menyenangkan sehingga terbentuk sebagai sebuah tim yang solid layaknya tim sungguhan.



"Untuk keseluruhan produksi syuting, kita kan memang syutingnya itu lebih banyak di luar Jawa, yaitu Bali sekitar 24 hari. Nggak berasa karena kayak liburan. Seru banget karena memang syutingnya dibawa fun. Semuanya bener-bener bonding," ujar Julian Jacob.

Selain Julian Jacob, aktris dan aktor muda ternama seperti Nasya Marcella, Anna Jobling, Shakira Jasmine, Wavi Zihan, Emir Mahira, dan Bimazeno akan membintangi series yang akan tayang akhir tahun ini.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)