Manis, Suzy Bae Pegang Leher Lee Jong Suk

Kamis, 28 September 2017 - 13:00 WIB
Manis, Suzy Bae Pegang Leher Lee Jong Suk
Manis, Suzy Bae Pegang Leher Lee Jong Suk
A A A
SEOUL - Lee Jong Suk terus terpesona dengan kecantikan Suzy Bae. Hal itu dikarenakan Jong Suk selalu bersama dengan Suzy Bae di drama While You Were Sleeping.

Kedua pemain utama tak segan-segan menunjukkan keakraban dan 'chemistry' mereka. Jong Suk pun memberikan banyak pujian terhadap Suzy.

"Saya melihat Suzy itu sosok yang sangat 'lovable' dan mempesona, jadi aku dengan mudah bersemangat tiap kali syuting dengannya. Bukankah dia aktris terhebat saat ini? Dia cantik," ujar Jong Suk seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Ia pun melihat kecantikan Kekasih Lee Min Ho ini disudut yang berbeda. Khususnya saat dipantai, Suzy terlihat manis dan semakin cantik.

"Aku punya adegan di pantai, di mana Suzy lari ke arahku, sangat sangat menyegarkan dan cantik," katanya.

Tak cukup sampai di situ saja. Lee Jong Suk kemudian berbagi cerita lucu saat syuting dengan Suzy di pantai. Dalam hal ini, Suzy pun memegang leher Jong Suk hingga membuatnya jatuh.

"Saat kami syuting di laut, staf bilang itu yang terakhir dan memintaku menurunkan Suzy ke air. Tapi Suzy menarik dan memeluk leherku, jadinya aku ikut jatuh ke air," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5184 seconds (0.1#10.140)