4 Booth Penuh Promo di Indonesia Comic Con X DG Con 2023

Minggu, 05 November 2023 - 15:23 WIB
loading...
4 Booth Penuh Promo di Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Ada banyak promo yang ditawarkan sejumlah booth di acara Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
JAKARTA - Indonesia Comic Con X DG Con 2023 hari kedua digelar pada Minggu (5/11/23) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ini akan menjadi hari terakhir Indonesia Comic Con X DG Con 2023 yang sudah digelar sejak Sabtu 4 November kemarin.

Di hari kedua ini, pengunjung semakin antusias menikmati keseruan di Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Tak cuma bisa melihat langsung para cosplayer, tapi juga berbelanja komik hingga action figure di acara ini.

Ada banyak promo yang ditawarkan sejumlah booth di acara ini. Penawarannya pun cukup menarik dan patut Anda coba!

Berikut deretan booth penuh promo di Indonesia Comic Con X DG Con 2023.


1. Si Juki

Pertama ada Si Juki. Ini merupakan booth komik lokal yang menjajakan karya anak bangsa.

Bagi Anda yang menggilai komik-komik termasuk dari Indonesia, serie dari Si Juki ini wajib dimiliki. Harga komiknya pun beragam dan dimulai dari harga Rp45 ribu.

Selain itu, banyak promo dan penawaran menarik di booth Si Juki ini. Mulai bonus komik magnet setiap transaksi Rp250 ribu hingga gratis doodle dan stikee setiap belanja Rp500 ribu di booth ini.

2. Kucing Hitam

Kemudian ada booth Kucing Hitam. Kucing Hitam sendiri merupakan brand dari perkumpulan para penulis kisah horor yang hits di Indonesia seperti Simpleman hingga Risa Saraswati.

Di booth Kucing Hitam ini, pengunjung bisa membeli buku-buku berkisah horor yang mereka jajakan mulai dari KKN di Desa Penari dan yang terbaru ada buku The Nerror Vault Conspiracy yang ditulis oleh influencer Nessie Judge.

Ada pula promo Buy One Get Two di booth Kucing Hitam ini. Bila Anda penggemar kisah horor, wajib mengunjungi booth ini.

3. Pop Mart

Kemudian ada booth Pop Mart. Di sini, Anda bisa menemukan banyak mainan dan action figure menarik dari karakter fiksi favorit.

Anda bisa melihat mainan-mainan yang menggemaskan di booth Popon Mart ini. Selain cuci mata, Anda juga bisa berbelanja karena ada banyak promo yang menarik, mulai dari harga spesial untuk action figure edisi terbatas, hingga banyak free setiap belanja Rp500 ribu dan mendapat kesempatan memenangkan undian.

4. Milk Mocha Bear

Satu lagi booth yang penuh promo di Indonesia Comic Con X DG Con 2023 ialah Milk Mocha Bear. Bila Anda ingin mencari barang-barang menggemaskan selain action figure, booth ini cocok untuk dikunjungi.

Milk Mocha menjajakan beragam pakaian menggemaskan seperti kaus, crewneck, hingga sweater. Ada pula barang-barang menggemaskan lainnya seperti topi, alat tulis, hingga tas.

Bila tertarik berbelanja di sini, Anda bisa mendapat banyak promo dan penawaran menarik lho! Harga barang-barang di Milk Mocha Bear ini dimulai dari Rp40 ribu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)