Masyarakat Senang Ada Bazar Sembako Murah Partai Perindo, Dibuat Ketua DPP Perindo Jakarta Timur

Minggu, 05 November 2023 - 20:08 WIB
loading...
Masyarakat Senang Ada Bazar Sembako Murah Partai Perindo, Dibuat Ketua DPP Perindo Jakarta Timur
Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus membantu meringankan beban masyarakat. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA – Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dengan nomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini terus berusaha membantu meringankan beban masyarakat.

Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres Pemilu 2024 itu menggelar bazar sembako murah.

Kegiatan ini dilakukan oleh Ketua DPP Partai Perindo Jakarta Timur Berman Nainggolan, Caleg Perindo Provinsi Dapil 4 Jakarta.

Kegiatan bazar sembako murah diutamakan bagi warga yang sudah memiliki KTA berasuransi Partai Perindo. Peserta yang mengikuti bazar sembako murah mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut karena sangat membantu di tengah harga bahan pokok yang melambung tinggi.

“Kegiatannya bagus, semoga terus berlanjut jangan hanya di musim kampanye saja. Jadi mudah-mudahan terus lanjut, kalau bisa sebulan sekali. Ini sangat membantu buat ibu-ibu yang beli sembako harganya mahal,” kata Nurihati, warga Cakung, Jakarta Timur.

“Beras saja sekarang sudah Rp12-13 ribu. Kalau ini kan Rp20 ribu sudah dapat beras dan minyak, sangat membantu sekali. Terima kasih untuk Partai Perindo dan Pak Berman,” sambungnya.

Bazar sembako murah digelar DPD Partai Perindo Jakarta Timur di Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur, Minggu (5/11/2023). Nurihati pun berharap kegiatan semacam ini tetap berlangsung untuk meringankan beban masyarakat.

“Semoga sukses untuk Pak Berman dan Partai Perindo. Kalau bisa tetap eksis di masyarakat, membantu UMKM juga, membantu masyarakat kecil. Begitu juga untuk masyarakat muda yang belum mendapat pekerjaan, semoga bisa dibantu untuk bekerja,” ucapnya.

Peserta lainnya mengaku sangat terbantu dengan bazar sembako murah yang dilakukan Caleg Partai Perindo Provinsi Dapil 4 Jakarta Berman Nainggolan. Diakui bahwa saat ini harga bahan pokok semakin tinggi dan perekonomian masyarakat juga sedang tidak baik.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat luas, terutama di tengah harga sembako yang semakin mahal. Ini bazarnya murah banget, Rp20 ribu sudah dapat beras dan minyak, bagus banget kegiatan ini membantu masyarakat,” kata Wayan.

Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera. Wayan berharap Partai Perindo bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi anak muda yang saat ini sedang sulit mencari kerja.

“Semoga Pak Berman tetap maju, terus memikirkan masyarakat luas agar terbantu semua, terutama kondisi sekarang sedang sulit. Bahan baku harganya naik, ekonomi juga sedang sulit, terutama pekerjaan juga sedang sulit didapatkan,” ujar Wayan.

“Untuk Partai Perindo semoga berjalan terus ke depannya, lancar semua kegiatannya. Kita juga mendukung terus untuk kegiatan-kegiatan Partai Perindo,” ucapnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)