Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah, Ashanty Selipkan Doa untuk Palestina

Minggu, 05 November 2023 - 19:33 WIB
loading...
Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah, Ashanty Selipkan Doa untuk Palestina
Ashanty menggelar ulang tahun mewah di Hotel Sheraton hari ini. Namun, dia menyelipkan doa untuk Palestina. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ashanty menggelar ulang tahun mewah di Hotel Sheraton dengan mengusung tema fairy hari ini, meski berulang tahun ke-40 pada Sabtu, 4 November 2023.

Meski menggelar pesta ulang tahun mewah, Ashanty akan menyelipkan doa untuk Palestina . Istri Anang Hermansyah itu bersimpati pada Palestina atas serangan Israel sejak satu bulan lalu.



"Ide ini sudah dari Januari, aku telepon hotel. Aku hubungin artis-artis yang isi di acara aku dari Juni. Kalau lihat kondisi kayak gini, aduh nggak enak juga tapi mau gimana, udah kita siapkan,"ujar Ashanty dalam jumpa persnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

"Nanti di tengah acara kita hadirkan Ustadz Derry kita doa untuk Palestina . Tetap reminder mereka di sana yang lagi bertahan hidup," kata Ashanty lagi.

Selain menyelipkan doa untuk Palestina, Ashanty mengatakan, salah satu keinginan terbesar di usia 40 tahun ini ialah ingin naik haji. Rencananya naik haji itu akan terlaksana pada 2025 bersama sang putri.

"Boleh umur 40 tahun tapi berjiwa muda, aku dari dulu ingin di umur 40 berubah dari segala hal. Aku ingin banget naik haji, aku sudah daftar dari tujuh tahun lalu," ucap Ashanty.

"Sebenernya dapat tahun 2024, tapi Loly mau bareng, kalau dia ikut tapi hamilnya udah besar banget, Loly bilang bisa nggak di mundurin jadi 2025," tutur dia lagi.



Kendati demikian, Ashanty mengaku di usia 40 tahun yang terpenting baginya adalah terus diberikan kesehatan. Tak lupa, dia juga berharap agar anak-anaknya semakin dewasa dan sholeh terhadap sesama manusia.

"Kadang sakit ini sakit itu, sekarang dikasih sehat aja aku kalau sholat nggak pernah minta kaya. Paling di doa aku mohon panjangkan umurku dalam keadaan sehat. Jadikan anak-anakku anak yang sholeh, yang selalu aku panjatkan di doa aku," tutur Ashanty.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)