Hadir di Depok, Hikmat Showroom Tawarkan Fashion Muslimah yang Elegan

Minggu, 05 November 2023 - 01:00 WIB
loading...
Hadir di Depok, Hikmat Showroom Tawarkan Fashion Muslimah yang Elegan
Fashion muslim saat ini makin diminati dan terus berkembang. Para fashion desainer berusaha menuangkan kreativitasnya pada setiap produk yang dihadirkan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Fashion muslim saat ini makin diminati dan terus berkembang. Para fashion desainer berusaha menuangkan kreativitasnya pada setiap produk yang dihadirkan. Tentunya mengedepankan kebutuhan pengguna dan tren masa kini jadi hal penting yang diperhatikan. Sebab itu merupakan tujuan utama yang ingin dicapai.

Tingginya permintaan konsumen terhadap fashion muslimah yang elegan dan berkualitas, menginspirasi Hikmat Fashion membuat sebuah terobosan baru, yaitu dengan menghadirkan Hikmat Showroom di Depok. Di mana grand opening pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

“Kami menerima banyak masukan bahwa kehadiran Hikmat Showroom Depok sangat dinanti oleh customer. Alhamdulillah hari ini, kami sangat senang bisa membuka Showroom di Depok, Jawa Barat,” kata Owner Hikmat Fashion Hikmat Salih Ahmed.

Mengusung tagline ‘All the fantasy, all my dreams of Abaya’, Hikmat Fashion memberikan dedikasinya di bidang fashion, dengan menghadirkan fashion muslimah premium, dan abaya sebagai salah satu produk yang diunggulkan Hikmat Fashion.



Selain abaya, brand fashion yang berdiri sejak 1997 ini juga menawarkan produk fashion lainnya seperti tunik, suits, blouse, scarf dan mukena. Setiap desain yang digunakan dirancang secara eksklusif dengan mengusung keindahan fantasi melalui gemerlap, kemewahan dan kenyaman sehingga memancarkan rasa percaya diri tiap kali dipakai.

Sebelum memutuskan hadir di Depok, Hikmat Showroom sudah lebih dulu memenuhi kebutuhan Hikmat Ladies di berbagai kota lain, seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Surabaya, dan Makassar. Selain itu Hikmat Fashion juga memiliki outlet dan department store di sejumlah mall terkemuka di Indonesia.

“Kami sudah mendengar ada banyak permintaan dari customer agar Hikmat membuka Showroom di beberapa kota lain. Kami masih mempertimbangkannya secara matang. Kami inginnya di semua daerah ada,” jelasnya.

Tak mengherankan apabila banyak muslimah yang menantikan kehadiran Hikmat Fashion di kota-kota mereka, sebab brand fashion muslimah ini sudah memiliki tempat tersendiri di kalangan peminatnya.
Hikmat Fashion sudah pernah tampil di Paris Front Row Fashion Show 2022, dan pada September 2023 kemarin mereka kembali diundang pada gelaran yang sama.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)