Inovasi Konsumsi Susu dengan Cara Asyik dan Menyenangkan

Minggu, 05 November 2023 - 00:30 WIB
loading...
Inovasi Konsumsi Susu...
Studi dari U.S. National Library of Medicine (NLM) mengungkapkan makanan menghubungkan orang, dan secara signifikan dapat mempengaruhi perkembangan fisik. Foto/Instagram Milkita Indonesia
A A A
JAKARTA - Studi dari U.S. National Library of Medicine (NLM) mengungkapkan makanan menghubungkan orang, dan secara signifikan dapat mempengaruhi perkembangan fisik, sosial, dan emosional anak kecil. Hasil penelitian menunjukkan dengan berbagi makanan dan waktu makan keluarga dapat mendukung praktik makan sehat dan kesejahteraan psikologis di antara anak.

Makanan tentu lebih nikmat bila disantap bersama sama. Penelitian terbaru pun menyebutkan berbagi makanan dengan orang lain dapat membuat seseorang jadi lebih baik. Penelitian yang dilakukan terhadap anak di Australia tersebut juga mengungkapkan bahwa mengajari anak untuk berbagi makanan sejak usia dini merupakan batu loncatan yang penting untuk mengembangkan hubungan yang sehat dengan makanan.

Sadar akan hal tersebut, PT United Family Food (UNIFAM) mengumumkan peluncuran produk terbaru Milkita Bites. Ini merupakan respons terhadap pola konsumsi permen yang terus berubah. Melalui Milkita, diharapkan anak-anak dapat mengonsumsi makanan bersama temannya dengan lebih menyenangkan.

Permen Milkita Bites merupakan inovasi produk dari UNIFAM yang memiliki tekstur yang kres di luar dan kenyal di dalam, asyik dinikmati baik sendiri maupun bersama dengan teman sambil beraktivitas yang menyenangkan.



Dengan kemasan yang praktis berukuran yang pas untuk di kantong, permen berukuran bite-sized dengan tekstur yang unik dan rasa yang enak ini dijamin asyik untuk dibagi bersama teman dan keluarga.

Milkita Bites pun hadir sebagai permen susu pertama dengan perpaduan tekstur renyah di luar dan kenyal di dalam dan dibuat dengan susu asli dari New Zealand. Adapun Milkita Bites tersedia dalam rasa cokelat, stroberi, dan melon.

"Kami sangat antusias dengan peluncuran Milkita Bites sebagai inovasi dari brand Milkita #JuaranyaPermenSusu. Kami percaya bahwa dengan pengalaman rasa yang unik dan berkualitas, Milkita Bites akan menjadi pilihan favorit baru bagi para pecinta permen susu di Indonesia," kata COO UNIFAM Wishnu Pramuji.

Milkita Bites menawarkan pengalaman mengunyah yang nikmat dengan rasa susu yang khas dan tekstur lembut. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi, permen ini mengandung kalsium dan nutrisi penting lainnya, sehingga tidak hanya lezat tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan.



Melalui Milkita diharapkan anak-anak dapat mengonsumsi susu, namun dengan cara yang lebih fun dan menarik untuk anak.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1650 seconds (0.1#10.140)