Lee Sun Kyun Blak-blakan Akui Pakai Narkoba karena Ditipu

Senin, 06 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Lee Sun Kyun Blak-blakan Akui Pakai Narkoba karena Ditipu
Lee Sun Kyun blak-blakan mengaku memakai narkoba. Pengakuan ini diungkap artis Korea itu saat menjalani penyelidikan polisi pada Minggu, 5 November 2023. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Lee Sun Kyun blak-blakan mengakutelah memakai narkoba meskipun tanpa sadar. Pengakuan ini diungkap artis Korea itu saat menjalani penyelidikan polisi pada Minggu, 5 November 2023.

Dilansir dari Koreboo, Senin (6/11/2023) Lee Sun Kyun menjalani pemeriksaan dugaan penggunaan narkoba yang kedua selama berjam-jam di Kantor Polisi Incheon.

Kepada penyidik, bintang film Parasite ini mengklaim bahwa dia menggunakan narkoba dari manajer wanita tempat dewasa. Namun, Lee Sun Kyun tidak mengetahui yang dikonsumsi adalah obat-obatan terlarang. Sehingga dia merasa ditipu oleh kenalannya itu.

“Manajer menipu saya. Dia memberi saya sesuatu dan tidak mengatakan yang sebenarnya tentang apa itu. Saya tidak tahu bahwa saya menggunakan narkoba,” kata Lee Sun Kyun.



Berdasarkan pernyataan ini, media Korea melaporkan bahwa Lee Sun Kyun telah mengakui penggunaan narkoba serta mengunjungi tempat-tempat dewasa, namun menyangkal niatnya. Laporan tersebut telah menghilangkan kebingungan yang sebelumnya disebabkan oleh hasil tes narkoba yang negatif.

Di sisi lain, warga Korea Selatan tetap tidak terkesan dengan berita pernyataan Lee Sun Kyun dalam penyelidikan dugaan penggunaan narkoba yang menyeretnya.

Bahkan komentar di komunitas online sebagian besar menyatakan ketidakpercayaan dan rasa jijik pada artis Korea itu. Sebab, secara tidak langsung, Lee Sun Kyun mengakui menggunakan narkoba dan pernah mengunjungi tempat hiburan dewasa.

“Jadi dia memang menggunakan narkoba? Saya kira hasil tes narkoba negatif bukan berarti 100 persen negatif. Apakah dia menggunakan obat baru yang belum teruji?” kata netizen.



“Bukankah itu hebat? Aku tidak percaya dia menganggap ini alasan yang cukup bagus. Apakah dia mengira kita semua akan berkata, 'Oh, sayang sekali,' jika dia bilang dia tidak tahu dan dia ditipu? Dan kita mengabaikan fakta bahwa dia memang pergi ke tempat-tempat dewasa? Kami tidak bodoh,” tulis netizen.

“Tapi saya pikir hasil tesnya negatif? Dia pasti merasa bersalah,” komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)