Masker Berbentuk Gel Solusi untuk Masalah Kulit

Minggu, 01 Oktober 2017 - 01:20 WIB
Masker Berbentuk Gel Solusi untuk Masalah Kulit
Masker Berbentuk Gel Solusi untuk Masalah Kulit
A A A
JAKARTA - Innisfree, sebuah brand kecantikan alami asal Korea, resmi meluncurkan Volcanic Color Clay Mask. Rangkaian masker terbaru ini tersedia dalam 7 varian untuk mengatasi permasalahan kulit yang berbeda-beda.

Brand General Manager Innisfree Indonesia Mark Haang mengatakan, produknya ini untuk mengatasi permasalahan kulit yang selalu dialami oleh wanita. Sehingga membutuhkan perawatan tepat untuk mengatasi permasalahan kulit.

"Sebagai brand kecantikan yang terus berinovasi, kami menyadari bahwa permasalahan kulit setiap orang berbeda-beda sehingga membutuhkan perawatan yang tepat. Untuk memberikan solusi yang sesuai bagi beberapa masalah kulit, kami menghadirkan rangkaian produk Volcanic Color Clay Mask, pengembangan dari produk best seller kami, Super Volcanic Pore Clay Mask," ujar Mark dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Rangkaian produk Volcanic Color Clay Mask tersedia dalam 3 tekstur dan 7 warna yang berbeda. Masker dengan tekstur Water Gel terdapat pada Volcanic Color Clay Mask berwarna kuning untuk mencerahkan kulit, biru untuk menjaga kelembaban kulit, dan merah muda untuk menyegarkan kulit.

Selain itu, masker dengan tekstur Cream terdapat pada Volcanic Color Clay Mask berwarna hijau untuk mengatasi kulit bermasalah, dan ungu untuk menenangkan kulit iritasi.

Sementara, masker dengan tekstur Clay to Foam terdapat pada Volcanic Color Clay Mask berwarna putih untuk menghaluskan kulit dan mengangkat sel kulit mati, serta warna hitam untuk membersihkan kulit.

“Selain digunakan secara individual, ketujuh varian Volcanic Color Clay Mask juga dapat digunakan secara kombinasi atau multi-masking untuk menghasilkan solusi perawatan kulit yang tepat,” ujar Mark.

Selain memperkenalkan 7 varian Volcanic Color Clay Mask, Innisfree turut memberikan edukasi mengenai sejarah Volcanic Clay dari pulau Jeju serta manfaat penggunaannya melalui berbagai kegiatan menarik di acara Volcanic Clay Wonderland.

Volcanic Color Clay Mask tersedia di gerai Innisfree Central Park, Senayan City dan Paris Van Java mulai bulan Oktober 2017 dengan harga Rp 120 ribu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5955 seconds (0.1#10.140)