Ahmad Dhani Yakin El Rumi Bakal Kalahkan Jefri Nichol di Tanding Tinju

Senin, 06 November 2023 - 11:15 WIB
loading...
Ahmad Dhani Yakin El Rumi Bakal Kalahkan Jefri Nichol di Tanding Tinju
Ahmad Dhani yakin El Rumi bakal mengalahkan Jefri Nichol di tanding tinju. Acara ini digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada Jumat (17/11/2023). Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani yakin El Rumi bakal mengalahkan Jefri Nichol di tanding tinju bertajuk Superstar Knockout. Acara ini rencananya akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada Jumat (17/11/2023).

Bukan tanpa alasan Dhani yakin El Rumi akan memenangkan pertandingan tinju melawan Jefri Nichol . Sebab sebagai ayah, pentolan Dewa 19 ini telah menyaksikan sendiri persiapan putranya hingga menemani berlatih tinju.

“Sering (menemani El Rumi) berlatih tinju, sering,” kata Dhani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Minggu, 5 November 2023.

Karena itu, atas persiapan yang telah dilakukan putranya, Dhani pun yakin El Rumi akan memberikan penampilan terabik saat melawan bintang film Jakarta vs Everybody tersebut. Terlebih, dia juga telah memberikan nasihat kepada anak keduanya itu.





“Optimis lah, kan udah diberikan sign-nya itu,” jelas Dhani.

Di sisi lain, mantan suami Maia Estianty ini memastikan dirinya akan menonton langsung pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol yang tinggal hitungan hari lagi. Dia akan memberikan dukungan yang penuh pada buah hatinya itu.

"Ya, pasti saya akan selalu ada di sisi sebelah El, seperti biasa,” ujarnya.

El Rumi sendiri percaya diri mampu mengalahkan Jefri Nichol. Dia bahkan menganggap lawannya itu tidak mempunyai keunggulan.



"Sangat optimis, ya lawannya Nichol. Yakinnya 75 persen, sisa 25 persen sangat yakin," ucap El Rumi.

Seperti diberitkan sebelumnya, El Rumi dan Jefri Nichol akan bertanding tinju. Kedua artis muda ini akan adu jotos di atas ring dalam gelaran Superstar Knockout Boxing.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)