Usai Donasikan Honor Syuting, Aldi Taher Lelang Barang untuk Bantu Palestina

Senin, 06 November 2023 - 13:42 WIB
loading...
Usai Donasikan Honor Syuting, Aldi Taher Lelang Barang untuk Bantu Palestina
Aldi Taher baru-baru ini mendonasikan honor syutingnya untuk membantu Palestina. Terbaru, artis ini berencana melelang barang untuk membantu Palestina. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher baru-baru ini mendonasikan honor syutingnya untuk membantu Palestina . Terbaru, artis 40 tahun ini berencana untuk melelang barang miliknya untuk membantu Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel .

Aldi pun berharap dengan mendonasikan honor syuting dan melelang barang, dirinya bisa membantu para korban perang Israel dan Palestina . Khususnya, anak-anak dan wanita yang tidak bersalah.

"Insya Allah Alhamdulillah saya sumbangkan honor syuting saya untuk Palestina lewat kitabisa.com ya, jangan sampai di sini terus bantu. Ini soal kemanusiaan," kata Aldi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023).





"Insya Allah ke depannya (ada lelang barang)," sambungnya.

Mantan suami Dewi Perssik itu beharap Palestina bisa segera bebas dari serangan-serangan yang diluncurkan oleh Israel. Bahkan, dia juga menyinggung soal Indonesia yang dulunya pernah dijajah oleh Belanda dan Jepang berjuang untuk merdeka.

"Kita pengin Palestina berdaulat merdeka, sama kayak dulu kita dijajah Belanda dijajah Jepang, kita ingin merdeka kan?" jelasnya.



"Kakek-kakek kita semua, orang tua kita, bahkan kita juga kalau ingat-ingat penjajahan Belanda dan Jepang juga kita miris sekali. Nah sekarang kita lihat Palestina dijajah," lanjutnya.

Aldi Taher kemudian menyinggung soal aksi bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat yang diikuti oleh banyak masyarakat, termasuk sederet artis Indonesia. Di mana diharapkan hal itu mampu memberikan dukungan dan semangat untuk para warga Palestina.

"Aksi kemarin di Monas, itu titiknya. Kita pengin Palestina berdaulat merdeka, sama kayak dulu kita dijajah Belanda dijajah Jepang, kita ingin merdeka kan?" pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)