Kawasan Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Tepat untuk Holiday Villa Impian

Senin, 06 November 2023 - 13:17 WIB
loading...
Kawasan Nusa Dua Bali Jadi Pilihan Tepat untuk Holiday Villa Impian
Suasana kamar yang elegan dan nyaman di Maine Residence, Nusa Dua Bali. Foto/Dok Maine Residence
A A A
BALI - Untuk sebagian orang memenuhi gaya hidup ada banyak cara. Ada yang gemar mengoleksi perhiasan, berbelanja tas branded dari brand ternama dunia, mengoleksi supercar di garasi rumah, hingga membeli vila di Bali sebagai holiday villa sekaligus tempat untuk pergi berlibur.

Meski keempatnya memiliki kebutuhan dan daya tarik masing-masing, tentu memiliki vila di Bali bisa jadi solusi tepat untuk tempat menginap saat berlibur ke Bali . Terlebih Bali sangat dikenal dunia sebagai destinasi favorit wisata favorit yang memiliki banyak daya tarik, tak terkecuali daya tarik untuk menjadikan Bali sebagai rumah kedua.

Bila Anda berencana untuk membeli vila di Bali, maka wajib perhatikan beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan agar tidak salah memilih rumah kedua di Pulau Dewata. Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda 3 faktor memilih vila di Bali sebagai rumah kedua sekaligus holiday villa.

Baca Juga : Sewa Mobil di Travel Agent saat Perjalanan Bisnis Jauh Lebih Efisien

1. Wilayah Nusa Dua Pilihan Favorit
Saat ingin membeli vila di Bali, wilayah Nusa Dua adalah pilihan tepat. Kenapa? Karena Nusa Dua dikenal sebagai destinasi favorit oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk itu, memiliki vila di Nusa Dua Bali bisa menjadi rumah kedua sekaligus holiday villa yang cocok.

Salah satu kawasan vila di Nusa Dua adalah Maine Residence . Di Maine Residence, Anda dapat memiliki holiday vila sekaligus rumah kedua yang nyaman. Selain suasana yang tenang cocok untuk healing, konsep arsitekturnya begitu estetik yang memadukan konsep modern dengan tradisional Bali.

2. Fasilitas Private Pool Cocok Untuk Holiday Vila
Jangan lupa saat akan membeli vila di Nusa Dua carilah yang memiliki private pool di setiap unitnya. Karena private pool yang ada di vila tersebut bisa menjadi spot favorit saat Anda sedang berlibur dan berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Seperti Maine Residence, vila di Nusa Dua Bali ini menawarkan fasilitas private pool di setiap unitnya. Bukan sekadar kolam berendam, melainkan private pool yang bisa digunakan untuk berenang dan relaksasi diri ketika tengah berlibur di Bali.

Baca Juga : 10 Tempat Wisata di Istanbul Turki yang Wajib Dikunjungi Turis Indonesia

3. Bisa Mendatangkan Cuan Tambahan
Ketika Anda memutuskan untuk membeli vila di Nusa Dua, maka berkesempatan untuk mendatangkan cuan tambahan. Kenapa? Karena vila di Nusa Dua Bali, bisa disewakan kepada para wisatawan yang membutuhkan tempat menginap saat berlibur ke Bali, khususnya di wilayah Nusa Dua.

Maka dari itu, membeli vila di Nusa Dua adalah keputusan yang cukup menguntungkan, baik itu untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Bagaimana tertarik membeli vila di Maine Residence Nusa Dua Bali?

Tertarik untuk membeli holiday vila sekaligus rumah kedua di Maine Residence Nusa Dua Bali? Hubungi ke nomor 0812 8339 8199 atau klik link ini https://bit.ly/contactmaine . Untuk mendapatkan berbagai info dan promo menarik lainnya, Anda juga bisa ikuti terus akun Instagram @maineresidence atau kunjungi juga https://www.maineresidence.com .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)