Abidzar Turun ke Jalan Bela Palestina, Umi Pipik: Kelak Menjadi Saksi Yaumul Qiyamah

Senin, 06 November 2023 - 14:42 WIB
loading...
Abidzar Turun ke Jalan Bela Palestina, Umi Pipik: Kelak Menjadi Saksi Yaumul Qiyamah
Abidzar Al Ghifari merupakan salah satu artis yang ikut turun ke jalan membela Palestina di Monas. Aksi Abizar ini mendapat dukungan penuh dari Umi Pipik. Foto/Instagram Abidzar Al Ghifari
A A A
JAKARTA - Abidzar Al Ghifari merupakan salah satu artis yang ikut turun ke jalan membela Palestina di Monas pada Minggu, 5 November 2023. Aksi Abizar ini pun mendapat dukungan penuh dari sang ibu, Umi Pipik .

Hal itu tampak dari unggahan Instagram pribadi Umi Pipik . Di mana Abidzar terlihat berdiri di atas panggung utama yang menghadap ke Monas bersama Rizky Nazar.

Putra almarhum Ustaz Jefri Al Buchori ini juga tampak membawa bendera Palestina yang diikat bak jubah di punggungnya. Selain itu, Abidzar tampak mengenakan kaos hitam bergambar bendera Palestina.

Umi Pipik pun memberikan dukungan kepada putranya yang juga mewakili dirinya untuk menyuarakan dukungan demi membela Palestina. Pasalnya, pendakwah kondang ini tidak bisa ikut turun ke jalan lantaran harus mengisi kajian di Solo.

Abidzar Turun ke Jalan Bela Palestina, Umi Pipik: Kelak Menjadi Saksi Yaumul Qiyamah

Foto/Instagram Umi Pipik





"Semangat anak salehku Abidzar. Wakilkan ummi ya yang hari ini nggak bisa ikut karena ada tugas di Solo," tulis Umi Pipik dikutip Senin (6/11/2023).

Melihat jutaan massa yang hadir di Monas, Umi Pipik ikut terharu dan mendoakan keselamatannya di dunia dan akhirat. Tak lupa dia juga mengirimkan doa terbaik untuk warga Palestina.

"Semoga semua saudaraku semua yang hadir hari ini di Monas kelak menjadi saksi di yaumul qiyamah atas keperdulianya terhadap saudara-saudara kita di Palestina," kata Umi Pipik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)