An Intimate Night with Melly Goeslaw Berlangsung Hangat

Minggu, 01 Oktober 2017 - 20:30 WIB
An Intimate Night with Melly Goeslaw Berlangsung Hangat
An Intimate Night with Melly Goeslaw Berlangsung Hangat
A A A
TANGERANG - Pagelaran musik An Intimate Night with Melly Goeslaw di Titan Center, Jalan Boulevard Bintaro, Sektor 7, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berlangsung hangat dan akrab.

Konser yang didukung MNC Play ini dipenuhi oleh para penggemar pemilik tembang Ratusan Purnama, Gantung, Risau, Promise, dan Ada Apa dengan Cinta yang suaranya sangat khas itu.

General Manager Marketing MNC Play Aditya Haikal mengatakan, pihaknya akan selalu konsisten mendukung setiap pagelaran musik di Tanah Air, dengan menyediakan fasilitas internet.

"Kami sangat memahami bahwa internet yang cepat dan stabil akan memberi kemudahan bagi para penikmat musik," katanya, di Titan Center, Sektor 7, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Sabtu (30/9/2017).

Mengenakan gaun hitam, jilbab dan mahkota merah, Melly membuka konser dengan menyanyikan tembang-tembang lawasnya. Setiap kali menyanyikan lagu, Melly selalu menyapa para fansnya.

Candaan khas Melly sanggup membuat para fans terhibur dan komunikasi dua arah antara bintang dan fansnya tersebut berlangsung sangat hangat dan hidup.

"Ini spesial, saya bawakan lagu dari theme song My Heart," ujar Melly, usai menyapa para fansnya. Saat petikan gitar mulai dimainkan, dan masuk baris pertama lagu, mereka bernyanyi bersama.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0179 seconds (0.1#10.140)