Deva Mahendra Bikin Heboh Pengunjung Mall di Depok

Minggu, 01 Oktober 2017 - 23:58 WIB
Deva Mahendra Bikin Heboh Pengunjung Mall di Depok
Deva Mahendra Bikin Heboh Pengunjung Mall di Depok
A A A
DEPOK - Kehebohan terjadi ketika Deva Mahendra tiba di pusat perbelanjaan DMall di Jalan Margonda Raya Depok. Deva mengaku tak menyangka antusias penggemarnya di Depok sebesar ini. Pemeran Olip dalam film 'Jomblo' reboot itu sampai tak bisa berkata-kata melihat ratusan penggemar yang ada dihadapannya.

"Terus terang ini sambutan yang luar biasa, saya pribadi baru kali ini ada film saya yang premiere di Depok. Sambutannya luar biasa sekali," katanya saat meet and great artis film Jomblo di DMall, Sabtu (30/9/2017) malam.

Kehadiran Deva memang ditunggu-tunggu fansnya yang sudah berjubel sejak sore. Bahkan siraman air hujan pun tak mampu membentung antusias fans untuk datang dan melihat langsung pria kelahiran Makassar 19 April 1990 itu. Teriakan para fans menambah meriah suasana melihat kehadiran Deva yang dibalut kaos merah dan jaket itu.

"Mudah-mudahan sambutan dan antusiasmen seperti ini terus berjalan bukan cuma saat gala premiere, tapi juga saat penayangan film berlangsung. Luar biasa banget lah," ujar dia.

Pria yang masuk dalam 40 besar finalis Indonesian Idol 2007 ini mengaku tak mengalami kendala berarti selama proses suting. Karena menurut dia, film Jomblo versi milenial ini berbeda dengan versi sebelumnya.

"Sebenarnya nggak bisa dibilang Jomblo 1 dan 2 beda aja. Tapi memang ini pendekatannya beda. Pendekatan yang memerankan dulu dan sekarang beda. Walau kita ada kitab yang validnya yaitu novelnya. Dulu mereka buat jomblo dari novel ke film. Sekarang dari film dibuatkan novelnya. Itu nggak bisa dibandingkan," paparnya.

Deva menuturkan generasi jomblo dulu dengan yang di zaman sekarang beda. Yang sekarang lebih dikhususkan untuk generasi millenial.

"Misalkan dulu kan cm pake telepon atau pesan-pesananan khusus. Sekarang ada hp, whatsapp, dan sosmed. Dulu kalau suka seseorang pake jasa penghubung, ‘Eh gue suka sama dia, tolong dong....’, kalau sekarang ada socmed jadi bisa langsung lihat di sosmed mereka ada biodatanya. Jadi secara kreatif, tujuan dan pembuatan filmnya beda banget," tutur dia.

Deva pun berharap film bergenre komedi cinta ini bisa menghibur dan menyentuh semua kalangan, terutama generasi millenial. Dia menegaskan, status jomblo itu bukan sesuatu yang harus hina.

"Semoga bisa menghibur dan menjadi pilihan untuk ditonton ramai-ramai bareng keluarga. Saya nggak mau yang muluk-muluk tapi mudah-mudahan ada pesan atau nilai yang bisa diambil dari film Jomblo ini. Karena hampir semua karakter pasti ada yang bisa mewakili perasaan kalian semua," beber dia.

Sebelum meet and great sejumlah artis lainnya seperti Aurelie Moeremans, Natasha Rizki, Wizzy dan Izza juga menemui sempat menghibur fans dengan tarian Jomblo. Mereka jadi satu mengikuti para artis menari hingga akhirnya Deva datang. "Ya, jadi dibawah tadi ketemu orang Depok, ternyata rame banget dan seru," kata Aurelie.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6744 seconds (0.1#10.140)