Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Wujud Nyata Dukungan untuk Seni Budaya

Senin, 06 November 2023 - 15:44 WIB
loading...
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Wujud Nyata Dukungan untuk Seni Budaya
Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu, 5 November 2023 dinilai sebagai wujud nyata kebersamaan dan dukungan untuk seni budaya Indonesia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 di Stadion Ranggajati, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Minggu, 5 November 2023 dinilai sebagai wujud nyata kebersamaan dan dukungan untuk seni budaya Indonesia. Acara tersebut menjadi ajang bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lokal yang ikut berpartisipasi.

Stan UMKM menjajakan aneka kuliner dan buah tangan khas Jawa Barat, memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi pengunjung. “Pesta Rakyat ini menjadi wujud nyata kebersamaan dan dukungan untuk seni budaya Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus mendukung para musisi dan UMKM lokal agar dapat tumbuh dan berkembang,” kata Koordinator Kawan Juang GP Benny.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #14 berhasil menciptakan momen kebersamaan yang memperkaya budaya dan seni di Jawa Barat. Kawan Juang GP berharap kegiatan semacam ini terus dapat menginspirasi masyarakat untuk mendukung seni dan UMKM lokal.

Pesta Rakyat Ganjar Pranowo Wujud Nyata Dukungan untuk Seni Budaya




Pesta Rakyat Ganjar Pranowo diapresiasi masyarakat. "Saya sangat senang bisa menikmati konser musik keren tanpa dipungut biaya. Selain itu, UMKM lokal juga memberikan variasi kuliner yang lezat," kata salah satu pengunjung Maria.

Festival musik tersebut memukau ribuan penonton dengan penampilan eksklusif dari berbagai artis Tanah Air termasuk Nilam Dermaga, Linda Ayunda, Rayen Pasto, Hana Monina, Kuburan Band, dan Tipe-X.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)