Japanese Film Festival 2023 Sukses Digelar di Jakarta, Siap Lanjut Beberapa Kota

Senin, 06 November 2023 - 16:07 WIB
loading...
Japanese Film Festival 2023 Sukses Digelar di Jakarta, Siap Lanjut Beberapa Kota
Japanese Film Festival 2023 sukses digelar di Jakarta. Acara yang dihelat oleh Japan Foundation ini dihadiri oleh lebih dari puluhan ribu penonton. Foto/Jenny Juwita
A A A
JAKARTA - Japanese Film Festival (JFF) 2023 sukses digelar di Jakarta pada Minggu, 5 November 2023. Acara yang dihelat oleh Japan Foundation ini dihadiri oleh lebih dari puluhan ribu penonton yang memadati CGV Grand Indonesia.

Japanese Film Festival 2023 dibuka pada 3 Oktober 2023 oleh Director General The Japan Foundation Jakarta Takahashi Yuichi. Pengunjung kemudian disuguhkan film bertajuk A Man dengan genre drama misteri sebagai pembuka acara festival ini.

Terdapat 17 film yang ditayangkan di Jakarta. Sementara pada hari akhir terdapat screening drama Downtown Rocket episode satu dan dua yang di mana para pengunjung bisa berbincang langsung dengan sang aktris, Tsuchiya Tao.



Selain menikmati film mahakarya sutradara Jepang, para penonton juga memiliki kesempatan untuk mengumpulkan merchandise dari Japanese Film Festival 2023.

Mulai dari lanyard, notebook, totebag, dan kaos bagi yang menonton secara maraton. Tak sedikit juga pengunjung yang berburu merchandise hingga ke luar kota Jakarta.

Setelah sukses digelar di Jakarta, Japanese Film Festival 2023 rencananya akan kembali digelar di beberapa kota di Indonesia lainnya. Mulai dari Makassar, Bandung, Palembang, Surabaya dan Yogyakarta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)