Elegan dan Stylish, Inilah 4 Merek Jam Tangan Pria Paling Populer

Senin, 06 November 2023 - 17:33 WIB
loading...
Elegan dan Stylish, Inilah 4 Merek Jam Tangan Pria Paling Populer
Jam tangan kerap menjadi aksesori untuk menunjukan prestise, status sosial atau kemewahan. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Deretan merek jam tangan pria paling populer berikut ini bisa jadi referensi bagi kamu yang ingin melengkapi penampilan dengan aksesori.

Bagi pria, jam tangan bukan hanya sebagai penunjuk waktu. Jam tangan kerap menjadi aksesori untuk menunjukan prestise, status sosial atau kemewahan.

Jam tangan juga menunjukkan karakter yang elegan karena mengomunikasikan bahwa ‘waktu’ adalah prioritas utama. Kesan yang melekat adalah orang yang peduli dengan penggunaan waktu dan dapat diandalkan.



Nah, berikut ini empat jam tangan pria paling populer yang bikin penampilan makin elegan.

Merek Jam Tangan Pria

1. Alexandre Christie

Popularitas brand yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Bahkan, saking populernya, Alexandre Christie mendapat sebuah julukan sebagai brand yang tidak memiliki barang KW.

Alexandre Christie sendiri tidak pernah membuat campaign tanpa barang KW tersebut. Julukan tersebut datang dari para penggunanya sendiri. Sebab dengan harga yang sudah terjangkau tidak mungkin lagi dibuat versi KW nya.

2. Jam Tangan Bonia

Jam tangan Bonia merupakan jam tangan berkualitas tinggi yang mampu memberikan penampilan menarik bagi pemakainya. Jam tangan digunakan sebagai aksesori yang akan menyempurnakan penampilan. Jam tangan kualitas tinggi ini memiliki bentuk dan model yang kekinian sehingga cocok digunakan untuk beraktivitas.


3. Jam Tangan Casio

Jam tangan Casio merupakan salah satu merek terbaik dan menjadi andalan banyak orang. Apalagi merek ini dikenal kerap menghadirkan banyak produk berkualitas, awet digunakan, serta memiliki garansi yang panjang.

Casio tidak hanya menghadirkan produk jam standar seperti yang banyak digunakan oleh orang pada umumnya. Sebab, ada banyak sekali variasi terbaru yang dikeluarkan, mulai dari jam untuk berolahraga hingga jam untuk menunjang pekerjaan.

4. Jam Tangan Timberland

Timberland merupakan jam tangan asal New England, Amerika Serikat. Sebagai barang bermerek global, Timbaland punya kualitas yang nggak perlu diragukan lagi. Tampilan yang kece dan nama besarnya yang mendunia bikin harga jam tangan Timberland pun nggak bisa dibilang murah. Kamu harus teliti sebelum membeli jam tangan ini. Sebab, versi KW-nya banyak beredar.

Itulah daftar merek jam tangan pria paling populer. Dapatkan jam tangan branded dengan diskon hingga 37% di AladinMall. Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat dengan cara men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)