Putri Ariani Rilis Single Terbaru 'Perfect Liar', Sarat Pesan Inspiratif

Senin, 06 November 2023 - 19:30 WIB
loading...
Putri Ariani Rilis Single Terbaru Perfect Liar, Sarat Pesan Inspiratif
Putri Ariani kembali merilis single terbaru berjudul Perfect Liar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Putri Ariani kembali merilis single terbaru berjudul “Perfect Liar”. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk bersama-sama "move on" dari masa sulit yang sedang dihadapi.

Dengan lirik yang inspiratif, Putri Ariani ingin mengajak pendengarnya menjalani hidup dengan penuh semangat dan optimisme. Single yang diproduksi di bawah naungan Prestige Productions ini telah resmi dirilis pada Jumat (3/11/2023) lalu.

"Kita semua pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidup. Saya ingin lagu ini menjadi sumber kekuatan dan inspirasi bagi siapa pun yang mendengarkannya," kata Putri Ariani dalam sebuah pernyataan.

"Putri percaya bahwa jika kita ‘move on’, maka akan mampu melewati rintangan apa pun yang datang dalam hidup kita," tambahnya.

Lagu "Perfect Liar" ditulis dengan penuh emosi, lirik mendalam, serta melodi yang memikat. Putri Ariani menciptakan ikatan emosional dengan pendengarnya untuk menyoroti kekuatan dalam meraih mimpi dan mencapai potensi terbaik dalam diri.

Lagu “Perfect Liar” menceritakan tentang kisah pengkhianatan seorang pria yang berbohong kepada pasangannya, namun wanita itu berhasil bangkit dan bersinar lebih terang.

Melalui lagu tersebut, Putri Ariani mengajak seluruh pendengarnya yang sedang mengalami masalah untuk mendengarkan “Perfect Liar” dan menemukan inspirasi di dalamnya.

Sementara itu, Putri Ariani terus memperlihatkan bakat luar biasa dalam berkarya di dunia musik Indonesia. Lagu "Perfect Liar" adalah bukti atas dedikasinya untuk menghadirkan musik berkualitas tinggi yang bisa menyentuh hati banyak orang.

"Perfect Liar" diproduksi dengan standar tertinggi dan menggabungkan elemen musik yang sangat beragam, menciptakan sebuah pengalaman mendalam bagi pendengar. Dalam proses produksinya, Putri Ariani bekerja sama dengan sejumlah musisi dan produser berbakat untuk menciptakan karya ini.

Kolaborasi dengan Prestige Corp

CEO Prestige Corp Rudy Salim yang berinvestasi pada perusahaan digital Everything Putri Ariani juga menyampaikan soal rencana pembangunan Everything Putri Ariani ke depannya.

“Untuk seluruh penikmat musik, baik di Indonesia maupun di Amerika, mohon doa dan dukungannya untuk single terbaru Putri Ariani, Perfect Liar. Kami sudah menyiapkan beberapa agenda untuk para fans seperti fans gathering, konser ke beberapa kota besar, digital activation, juga beberapa program baru menarik lain. Tunggu tanggal mainnya," beber Rudy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)