MAXstream Perkenalkan 3 Serial Orisinal yang Siap Tayang di Pengujung 2023

Senin, 06 November 2023 - 18:00 WIB
loading...
MAXstream Perkenalkan 3 Serial Orisinal yang Siap Tayang di Pengujung 2023
Telkomsel melalui MAXstream mengumumkan sederet serial yang akan dirilis hingga akhir 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Telkomsel melalui MAXstream mengumumkan sederet serial yang akan dirilis hingga akhir 2023. Yakni drama keluarga Lilin Alena, adaptasi komik dan novel remaja Bandelnya Judith, serta serial crime-thriller Madam Rose.

“Selaras dengan semangat kami yang terinspirasi dari semangat Indonesia untuk menggerakkan kemajuan negeri, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman digital lifestyle kelas dunia yang melampaui ekspektasi para pelanggan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana pada awak media di JCC Senayan, Minggu (5/11/2023).

"Melalui MAXstream, Telkomsel terus meningkatkan produktivitas platform videonya dengan berkolaborasi bersama sineas lokal untuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas," tambahnya.

Serial “Lilin Alena” mengisahkan anak bernama Alena yang selalu merayakan ulang tahun seorang diri di kamar dengan lilin dan pemantik. Alena iri dengan kehidupan teman -temannya yang hidup bahagia. Alena ingin keluar dan melihat kehidupan yang memancarkan sinar kebahagiaan. Namun Alena tidak bisa keluar dari masalahnya.

Drama ini dibintangi Aisyah Aqilah, Ajil Ditto, Alika Jantinia, Abun Sungkar, Amara Angelica, Dominique Sanda, dan bintang ternama lain.

Sementara serial “Bandelnya Judith” mengisahkan perempuan unik bernama Judith Olivia, pembuat masalah yang selalu beruntung menyelesaikan masalahnya di detik-detik terakhir. Ia juga diam-diam menyukai Biyan, teman sekolah yang memiliki hobi dan selera sama dengannya. Namun sayang, mereka terjebak friendzone, karena ada sosok Angie datang dan meruntuhkan kedekatan mereka.

Lalu terakhir serial “Madam Rose”, berkisah tentang Mawar, seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan mengawali karier sebagai pemandu tempat hiburan malam. Terjerumus dalam dunia hitam, keadaan ini dimanfaatkan oleh Mawar untuk bertahan hidup dengan cara masuk dalam jaringan narkoba, menghilangkan satu per satu bandar-bandar kecil, hingga berada di puncak rantai peredaran bisnis narkoba.

Di saat yang sama, seorang polisi Bernama Erwin ditugaskan untuk memimpin tim narkoba untuk mencari Mawar dan mempertaruhkan nyawa menghadapi para mafia narkoba.

Dengan semakin besar jumlah penggemar serial orisinal di Indonesia dan kian tingginya ekspektasi mereka terhadap kualitas, Telkomsel juga mengajak masyarakat melalui campaign MAXstream “Yuk Kita Santai” untuk merasakan pengalaman santai menikmati tontonan Indonesia dengan ragam konten yang ringan dan seru, kenyamanan menonton tanpa jeda iklan dan tanpa biaya tambahan, hingga kemudahan menonton di berbagai device tanpa perlu berlangganan.

"Dengan kehadiran tiga serial bergenre drama dan thriller hingga pengujung 2023 dari MAXstream, ini saatnya kita nikmati tontonan Indonesia yang berkualitas. Ke depan, MAXstream akan terus membuka peluang berkarya dan berkolaborasi bagi insan kreatif Tanah Air agar dapat menghadirkan lebih banyak konten orisinal berkualitas," pungkas Nirwan Lesmana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)