Sudah Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Kelola Bisnis Kecantikan dan Kuliner

Senin, 06 November 2023 - 21:12 WIB
loading...
Sudah Jarang Manggung, Brisia Jodie Sibuk Kelola Bisnis Kecantikan dan Kuliner
Brisia Jodie tengah menikmati kesibukan barunya sebagai pebisnis di bidang kecantikan dan kuliner. Foto/Instagram Brisia Jodie
A A A
JAKARTA - Brisia Jodie tengah menikmati kesibukan barunya sebagai pebisnis di bidang kecantikan dan kuliner. Menurut Jodie, kesibukan barunya itu cukup mengurangi kegiatan manggungnya sebagai penyanyi.

"Minggu lalu sih (terakhir manggung). Maksudnya dulu benar-benar sehari bisa 2 kali (manggung), terus seminggu paling 5 kali, itu udah paling jarang," kata Brisia Jodie saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, Senin (6/11/2023).

"Tapi memang setahun lalu udah jarang ngambil (tawaran manggung) karena sibuk bisnis," sambungnya.



Jodie mengaku tengah berusaha menjalani aktivitasnya secara maksimal. Dia ingin semua kesibukannya berjalan beriringan tanpa harus meninggalkan yang lain.

"Tapi sekarang udah mulai banyak sih pensi, perform, festival besok juga," ujarnya.

Penyanyi asal Yogyakarta itu mengatakan, saat ini dirinya tengah fokus membuka berbagai bisnis di bidang kosmetik dan kuliner.

"Bisnis makanan, kosmetik, kan karena kalau aku bikin kosmetik sendiri prosesnya ternyata panjang sekali. Jadi aku harus ke mana-mana, sampai aku harus ke Korea lihat pabriknya kalau skincare," tutur Brisia Jodie.

"Karena aku mau bisnis benar-benar sendiri, ngeracik semua sendiri makeup-nya," pungkas perempuan 27 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)